Home / TNI AD

Senin, 26 Februari 2024 - 11:23 WIB

Persit KCK Rayakan HUT dengan Pengumpulan 150 Kantong Darah

Gentra News NTB – Kota Bima – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Dim 1608/Bima KOORCAB REM 162/WB PD IX/Udayana, dilaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Persit KCK cabang XXVII Dim 1608 Bima bekerja sama dengan RSUD Bima pada Senin pagi (26/02/2024).

Acara ini diikuti sekitar 300 orang yang melibatkan Personil Kodim 1608/Bima, anggota Persit KCK, para ibu-ibu Bhayangkari serta Mahasiswa kesehatan. Kegiatan donor darah tersebut berlangsung dengan lancar dan mendapat antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Dim 1608/Bima KOORCAB REM 162/WB PD IX/Udayana, Ibu Maya Andi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama, serta sekaligus memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-78.

Pihak RSUD Bima melalui dr. Sucipto juga mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan bahwa hasil donor darah ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Beliau juga mengimbau agar masyarakat terus melakukan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom beserta Kasdim Mayor Inf Asep Okinawa yang juga hadir dalam kegiatan sangat mengapresiasi dengan segala bentuk kegiatan yang diselenggarakan Persit KCK.

Semoga kegiatan donor darah ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Gotong Royong Babinsa Karang Dima Dan Masyarakat Lancarkan Saluran Air

TNI AD

Keakraban Babinsa 1621-02/Amanuban Tengah Dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan.

TNI AD

Babinsa Tusan Kawal Pembagian Sembako Di Wilayah Binaan

TNI AD

Pastikan Keamanan Wilah Pasar, Babinsa Koramil 04/ Maurole Laksanakan Patroli

TNI AD

Pastikan Wisatawan Aman Satpolair Lakukan Paroli Pantai.

TNI AD

Kegiatan Non Fisik, Pasiter Kodim 1601/ST Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang)

TNI AD

Satgas Yonif RK 744/SYB Berhasil Gagalkan Penyelundupan Obat-Obatan dan Alat Kesehatan beserta 4 Orang Pelaku dan 1 Mobil di Perbatasan

TNI AD

Babinsa Desa Sumita Amankan Kegiatan Keagamaan Siwaratri

You cannot copy content of this page