Home / POLRI

Minggu, 25 Desember 2022 - 11:35 WIB

Personil Polsek Bangli Atensi Pergelaran Live musik Rangkaian HUT ST. DI Tiga Banjar Adat Kecamatan Bangli

Bangli gentra.co.id Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi mayarakat, di Lingk./Br. Nyalian Kelurahan Kawan, Lingk./Br. Petak Kelurahan Bebalang dan Dusun/Dusun Teruna Desa Tamanbali Bangli, melaksanakan kegiatan pergelaran Live Musik rangkaian HUT ST. di tiga Banjar adat tersebut, ditengah pandemi covid-19, maka dipandang perlu melaksanakan pergelaran personil untuk pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 18.15 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Langsung Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Wakapolsek Bangli Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, Pawas dan Padal Pam Lokasi serta Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bhabinsa dan Pecalang adat, melaksanakan Pengamanan dan pemantauan kegiatan HUT ST. yang ada di Banjar adat Nyalian, Kelurahan Kawan, Banjar Adat Petak Kelurahan Bebalang dan Banjar adat Truna Desa Tamanbali, Kec/Kab. Bangli.

Baca Juga :  Terkait Video Viral Kelompok Anak Muda 'Bajing Kids' Ini Penjelasan Kapolresta Denpasar

Kegiatan hiburan live musik diawali dengan penampilan Band lokal kemudian dilanjutkan dengan penampilan goestar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Cempaga Cok A. A. Dwipayana , Kelian Adat Banjar Pande I Wayan Nyepek S.H., Kapling Pande I Made Wartawan, Ketua Panitia Penyelenggara I NYOMAN ARI SAPUTRA, Ketua STT Tri Kaya Sudha Patamartha I Wayan Arya Sujana Martha dan disaksikan oleh Anggota STT serta Warga Masyarakat Banjar Pande berjumlah kurang lebih 200 orang.

Pada kesempatan tersebut Padal pam dimasing-masing lokasi dan didampingi Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan kepada pihak panitia dan warga untuk sama-sama menjaga keamanan serta selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, ” sehingga diharapkan kita terhindar dari penyebaran virus tersebut dan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan konduaif.” Ujarnya.

Baca Juga :  Bagikan Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polsek Kuta Sasar Warga Kurang Mampu

Usai kegiatan pergelaran live musik berlangsung, pihak panitia “menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat keamanan terutama dari pihak kepolisian yang sudah mengamankan kegiatan ini, sehingga┬á acara ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama dan tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, “mengatakan sebagai anggota kita selalu berada ditengah masyarakat untuk mengatensi segala kegiatan yang ada dan sekaligus memberikan himbauan untuk sama-sama menjaga keamanan dan selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan sehingga setiap kegiatan yang ada dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19” Ujar

Sumber Humas

 

 

Share :

Baca Juga

POLRI

Personil Polsek Bangli Amankan Kegiatan Ibadah umat Kristiani di Gereja Marga Rahayu Bangli.

POLRI

Mutasi Polri, 7 Polwan Dapat Promosi Jabatan

POLRI

Tanah Longsor Menghalangi Badan Jalan, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Evakuasi Pembersihan Material

POLRI

Bhabin Mengwitani Bersinergi Dengan Pecalang Lancarkan Kegiatan Masyarakat

POLRI

Polres Bangli Ikuti Kegiatan Audit kinerja tahap II TA. 2023 dari Itwasum Mabes Polri di Gedung JDP Polres Klungkung.

POLRI

Fokus cegah 3 C dan Balap liar Polsek Kutsel Gelar Apel malam minggu

POLRI

Personil Polsek Marga Bantu Siswa Nyebrang Depan SMP Negeri 2 Marga

POLRI

Mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan desa.

You cannot copy content of this page