Home / TNI AD

Senin, 19 Desember 2022 - 18:54 WIB

Personil Polsek Bangli pam Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial dari Mensos RI di Br. Sidawa, Ds. Tamanbali Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, gentra.co.id  -Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Terkait dengan hal tersebut Pawas Iptu I Wayan Wista bersama anggota dan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda A.A Lestiawan, S.H, melaksanakan pengamanan kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial dari Menteri Sosial Republik Indonesia *Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T.*, kepada penyandang Disabilitas Netra I Dewa Made Alit dengan istri Ni Nyoman Ariasih dalam rangka memperingati hari kesetiakawanan Sosial Nasional, di Br. Sidawa, Ds. Tamanbali, Kec/Kab. Bangli, Senin Sore (19/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T., Dirjen pemberdayaan Sosial Drs. Bangbang Muliadi, M.Si., Dirjen rehabilitasi Sosial Dr. Kanya Eka Santi, MSW., PLT dirjen perlindungan dan jaminan Sosial Drs. Margowiyono, M.si., Kepala Dinas Sosial Prov Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, S.E.,Kepala Dinas Sosial Kab. Bangli Ida Ayu Gede Sutha, S.E., Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana., S.STP., Kepala Desa Tamanbali I Nyoman Suargita, S.H., Prajuru adat Br. Sidawa, Staf Kemesnsos RI, Staf Dinsos Prov Bali dan Staf Dinsos Kab. Bangli yang keseluruhannya berjumlah 30 orang.

Rombongan Mensos RI tiba di rumah I Dewa Made Alit disambut langsung oleh Kadinsos Bali didampingi Kadinsos Bangli, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan sosial kepada penyandang Disabilitas Netra I Dewa Made Alit dengan istrinya oleh Mensos RI berupa bantuan atensi, 2 Penuntun adaptif, 2 buah Hp bicara, serta pemenuhan hidup layak dan kewirausahaan, total bantuan sebesar Rp. 23.954.880,(dua puluh tiga juta sembilan ratus lima puluh empat ribu delapan ratus delapan puluh rupiah)Usai kegiatan Menteri Sosial beserta rombongan meninggalkan Bangli menuju Denpasar.

Selama kegiatan berlangsung pengamanan dipimpin Pawas Iptu I Wayan Wista bersama anggota Piket fungsi dan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda A.A Lestiawan, S.H, dan selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif bersama Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali.

 

Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan “Untuk mengantisipasi hal2 yang tidak kita inginkan terjadi, saya selalu menekankan kepada anggota untuk mengatensi kegiatan yang ada di masyarakat, seperti halnya hari ini ada kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial dari Menteri Sosial Republik Indonesia *Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T.*, kepada penyandang Disabilitas Netra I Dewa Made Alit dengan istri Ni Nyoman, di Banjar Sidawa, Desa Tamanbali ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Ujar Kapolsek Bangli.

sumber humas 

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Desa Ubung Kaja Atensi Kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

TNI AD

KOS Mabigus dan Pinsaka, Serka Karnata Berharap Tingkatkan Fungsi Mabigus

TNI AD

Pangdam IX/Udayana Sampaikan Entry Briefing KASAD Kepada Seluruh Komandan Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana

TNI AD

Dandim 1602 Ikuti Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -77

TNI AD

Babinsa Selat Koramil 1609-05/Sukasada Kodim 1609/Buleleng, Bantu Puskeswan Sukasada Eliminasi Anjing Liar Penyebar Rabies.

TNI AD

Aspers Kasdam IX/Udayana Kunjungi Kuber Bali Adventure

TNI AD

Beri Pengawasan, Serka Oliviera Sebut 22 Warganya Terima BLT DD

TNI AD

Babinsa menghadiri Rapat Pembahasan kesepakatan RAPBDesa 2024

You cannot copy content of this page