Home / TNI AD

Selasa, 28 November 2023 - 22:41 WIB

Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan, Pasi Ter Kodim 1602/Ende Ucapkan Terimakasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

Gentra News NTT – Ende/Ende Utara, Kodim 1602/Ende Gelar upacara korps raport perpindahan satuan personel Kodim 1602/Ende yang digelar di Lapangan Apel Makodim 1602/Ende, Jalan R.A Kartini, Kelurahan Kotaraja, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Selasa (28/11/2023).

Dalam berbagai hal, Pasi Ter Dim 1602/Ende Kapten Inf Yus Kasmir Tomo Tani Mewakili Dandim, menyampaikan bahwa korp raport pindah satuan dilakukan sebagai tindak lanjut dari perintah komando atas agar setiap personel yang meninggalkan satuan lama dan pindah ke kesatuan baru harus melaksanakan pelepasan Korps Raport.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel yang pindah tugas yaitu Sersan Rusdi, dimana telah mengabdi dan memberikan dedikasi tinggi kepada satuan Kodim 1602/Ende. Saya berharap agar kinerja positif yang pernah dilaksanakan di Kodim ini dapat diteruskan di satuan yang baru,” Pasi Ter.

Baca Juga :  Demi Memajukan dan Mensejahterakan Warga Binaanya, Tanpa Mengenal Hari Libur PJS Danramil Beserta Anggota Mengajak Warga Laksanakan Gotong Royong Bersama

Dalam amanatnya, Pasi Ter juga menyampaikan “Saya mengucapkan selamat menjalankan tugas di satuan baru, pindah satuan merupakan sesuatu hal yang wajar dalam lingkungan TNI – AD sebagai salah satu bentuk penghargaan dari Negara dalam pelaksanaan tugas dimana semua itu adalah konsekuensi dari jati diri kita sebagai seorang prajurit . Namun semuanya itu harus tetap menjadi motivasi bagi kita untuk mempersembahkan karya dan pengabdian yang lebih berkualitas serta loyalitas yg tinggi. Semoga bisa membawa inspirasi dan semangat baru dalam melaksanakan tugas di satuan baru, “

Baca Juga :  Dandim 1601/Sumba Timur Hadiri Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Anggota DPRD Kab.Sumba Timur.

” Pada kesempatan ini saya atas nama komandan Kodim 1602/Ende, beserta seluruh Anggota mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kodim 1602/Ende. Semoga tali silaturahmi yg sudah terjalin tetap terjaga walaupun sudah pindah di satuan lain, Semoga semuanya itu bernilai pahala disisi Tuhan Yang Maha Esa, ” Tutup Pasi Ter Kapten Inf Yus Kasmir Tomo Tani.

(Pendim 1602/Ende)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Dukung Program Pemerintah, Koramil 1612-03/Reo Ajak Anak-Anak SMAK Gregorius Reok Untuk Menanam Kelor

TNI AD

Mamanfaatkan Lahan Kosong, Kodim 1613/Sumba Barat Buka Lahan Perkuat Ketahanan Pangan

TNI AD

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Kena Musibah.

TNI AD

Himbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang hari Idul Fitri 1444 H di Wil. Kab. Bangli.

TNI AD

Kawal Prosesi Ngaben, Babinsa Jumpai Ajak Warga Guyub Dan Rukun

TNI AD

Babinsa Koramil 02/Walakaka Komsos Dan Monitoring Virus Terhadap Ternak Babi Milik Warga

TNI AD

Turut Berduka, Letkol Armen Hadiri Prosesi Kremasi Orang Tua Serda

TNI AD

Dandim 1617/Jembrana Hadiri Kegiatan Doa Lintas Agama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023

You cannot copy content of this page