Polantas Polres Badung Tingkatkan Pelayanan ke Pengguna Jalan

Gentra News Bali – Mangupura, Satuan Lalu Lintas Polres Badung Terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, hal ini diharapkan dapat meningkatkan Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif, Sebagai contoh nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satu Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Badung, Briptu Yudi Pramana, memberikan pelayanan prima dengan membantu masyarakat pengguna jalan untuk menyeberang jalan di depan Pasar Adat Sempidi Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin pagi (08/07/2024).

Tindakan yang dilakukan Briptu Yudi sebagai bagian dari upaya Polres Badung untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan raya khususnya pejalan kaki dalam menyeberang jalan yang cukup ramai di jalur tersebut. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Polri untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Dengan penuh semangat dia membantu warga menyeberang yang akan melaksanakan persembahyangan.

“Upaya ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan terhadap pejalan kaki, dan hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya pengguna jalan, Keselamatan masyarakat merupakan prioritas utama kami,” ujar Briptu Yudi sapaan akrabnya.

Terpisah Kasat Lantas AKP Sugianta, SH. saat dikonfirmasi menjelaskan Dengan meningkatnya mobilitas masyarakat di jalur utama pihaknya telah menerjunkan personel satuan lalu lintas di berbagai lokasi guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Dia juga menambahkan selain melakukan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti Pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli, pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan terkait kamseltibcarlantas dengan harapan masyarakat semakin sadar akan aturan lalu lintas.

“Semoga dengan kehadiran anggota kami dilapangan dapat meningkatkan keamanan serta dapat menumbuhkan kesadaran bagi para pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan dan keamanan bersama” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *