Home / POLRI

Senin, 26 Desember 2022 - 12:45 WIB

Polres Badung Turunkan 270 Personil Perayaan Natal Nusantara

Badung gentra.co.id – Polda Bali, Polres Badung Mengawali ucapan Selamat Natal, kepada seluruh anggota Kristiani, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Ida Sanghyang Widhi atas kasih karuniaNya yang tidak ada batasnya dan tidak terhingga. Senin, (26/12) pagi di Lapangan Mapolres Badung.

Lanjut Kapolres Badung terkait Ibadah Natal Nusantara, pihaknya telah menyiapkan 270 personil pengamanan baik dari Polres Badung dan Polsek jajaran maupun bantuan pengamanan dari Polda Bali.

Natal Nusantara yang dipadukan dari segala bentuk tampilan-tampilan pakaian berbagai macam budaya dan dihadiri para pejabat baik dari daerah maupun pejabat negara tingkat nasional, Polres Badung akan menurunkan kekuatan penuh (270 personil red).

“Hari Rabu tanggal 27 Desember, kita akan berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang hadir yang akan merayakan Natal Nusantara. Bukan saja yang hadir dari umat kristiani, tetapi juga dari berbagai agama, para tokoh agama, budaya dari berbagai suku yang ada di indonesia,” Ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan personil yang melaksanakan pengamanan, agar mempersiapkan sarana prasarana seperti jas hujan, rompi dan senter karena kegiatan akan mulai dari pagi sampai dengan malam, baik dari UMKM, Karnaval hingga persembahyangan perayaan Natal Nusantara.

“Jangan under estimate siapkan perlengkapan dan tampilkan dengan siap siaga,” Katanya.

Selanjutnya terkait perayaan malam tahun baru tanggal 31 Desember 2022 dan 1 januari 2023 ini momen yang besar, karena eventnya Nasional, pejabat negara tingkat nasional hadir. Antisipasi Kamtibmas, Polres Badung akan diback up Polda Bali, baik dari Turangga, Brimob, Samapta semua ini di bawah Kendali Kepala Keamanan (Ka Pam).

“Kemacetan lalu lintas, agar dikoordinasikan dengan Ditlantas Polda Bali dan pastikan anggota siap baik di setiap persimpangan maupun ditempat-tempat rawan macet dengan dibantu security barier,” Pungkasnya.

Sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Kabag SDM Polres Karangasem Pimpin Apel Pagi ” Rekruitment Anggota Polri TA. 2023″

POLRI

Dukung Program Unggulan Cerdas Tangkas, Pawas Polsek Kuta Berikan Pelatihan Kemampuan Bela Diri Polri

POLRI

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Bali

POLRI

Tekan Penyebaran Rabies Babinsa Kelusa Atensi Vaksinasi Hewan Peliharaan Anjing di Desa Kelusa Kec.Payangan*

POLRI

Berjalan Aman Dan Lancar, Babinsa Kusamba Kawal Kunjungan DJPK

POLRI

Personil Polsek Bangli Amankan KegiatanTasyakuran Dan Doa Bersama Di Masjid Agung Bangli

POLRI

Memperingati Hari Gizi Nasional ke-63, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) Hadiri Giat Posyandu Dan Sosialisasi Makanan Sehat

POLRI

Hadiri Pemlaspasan Parahyangan SMPN 6 Tabanan, Bupati Sanjaya Harapkan Pendidikan Menciptakan Generasi Unggul Tabanan

You cannot copy content of this page