Polsek Abiansemal Gelar Patroli Biru Sasar Jalur Utama Latusari – Mambal

Gentra News Bali-ABIANSEMAL – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Abiansemal terutama saat malam minggu, personil Polsek Abiansemal yang dipimpin Pawas Aiptu I Made Sunarta melaksanakan Patroli Biru diruas jalur utama Latusari – Mambal. Sabtu (06/07/2024) malam.

Patroli Biru yang dipimpin Pawas Aiptu I Made Sunarta beserta personil Samapta Polsek Abiansemal menyusuri jalur utama Latusari – Mambal yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan terutama ditanjakan dan tikungan.

Patroli Biru pada ruas jalur utama Latusari – Mambal merupakan giat rutin bagi Polsek Abiansemal yang bertujuan agar tidak terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas serta tindak kejahatan jalanan sehingga pengendara dan pemakai jalan merasa aman dan nyaman.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga, pengendara dan pemakai jalan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian, penjambretan barang/kendaraan bermotor”, ucap Aiptu Sunarta seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H.

Aiptu Sunarta juga menyampaikan ”Dengan dilaksanakan patroli malam terutama saat malam minggu diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas sehingga wilayah kecamatan Abiansemal tetap aman dan kondusif” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *