Polsek Baturiti lakukan pengamanan pengumuman kelulusan Siswa SMP dan MTS di Wilkum Polsek Baturiti

Gentra News Bali – Baturiti, Senin 10 Juni 2024

Guna tetap menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturiti agar tetap aman dan kondusif, pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 mulai pukul 08.30 wita – pukul 12.00 Wita, Personil Polsek Baturiti melaksanakan Patroli dan pengamanan pengumuman kelulusan Siswa – siswi SMP dan MTS Kelas IX yang ada di Wilkum Polsek Baturiti Polres Tabanan.

Hasil Dari pelaksanaan Patroli dan Pengamanan tersebut diperoleh data kelulusan Siswa – siswi SMP dan MTS yang ada di wilayah hukum Polsek Baturiti diantaranya :
Untuk SMP N 1 BATURITI yang beralamat di Br. Baturiti Kelod, Ds. Baturiti, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan. yaitu Jumlah siswa kelas IX : 226 orang terdiri dari Laki – laki : 119 orang dan Perempuan : 107 orang dan dinyatakan Lulus 100 %

Untuk SMP N 2 BATURITI yang beralamat di Br. Berteh, Ds. Perean Tengah, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan dengan Jumlah siswa kelas IX : 201 orang terdiri dari Laki – laki : 102 orang dan Perempuan : 99 orang dan juga dinyatakan lulus 100%.

SMP N 3 BATURITI yang beralamat di Br. Apuan, Ds. Apuan, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan denganJumlah siswa kelas IX : 92 orang terdiri dari Laki – laki : 47 orang dan Perempuan : 45 orang dinyatakan Lulus 100%.

SMP N 4 BATURITI yang beralamat Br. Bangli, Ds. Bangli, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan dengan Jumlah siswa kelas IX : 65 orang terdiri dari Laki – laki : 37 orang dan Perempuan : 28 orang juga dinyatakan Lulus 100%.

Untuk SMP N 5 BATURITI yang beralamat di Br. Gelogor, Ds. Antapan, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan dengan umlah siswa kelas IX : 46 orang terdiri dari Laki – laki : 21 orang dan Perempuan : 25 orang dari hasil rapat para guru dinyatakan Lulus 100%.

Sedangkan untuk MTs AL-HIDAYAH yang beralamat di Br. Candikuning II, Ds. Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan dengan Jumlah siswa kelas IX : 46 orang terdiri dari Laki – laki : 30 orang dan Perempuan : 16 orang dinyatakan lulus 100 %.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan bahwa “kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas, sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat” kata Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.

Secara umum selama pelaksanaan kegiatan pengamanan pengumuman kelulusan SMP dan MTs yang ada diwilayah hukum Polsek Baturiti tersebut tidak ditemukan adanya aksi corat – coret maupun aksi konvoi di jalan raya dan situasi masih tetap kondusif.

(Humas Polsek Baturiti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *