Polsek Selemadeg intensifkan Patroli Blue Light dan Berikan Himbauan di malam Minggu

Gentra News Bali-Tabanan – Bajera, personil Polsek Selemadeg Polres Tabanan Polda Bali yang tergabungan dari berbagai Unit Satfung dipimpin Pawas Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. intensifkan patroli blue light di malam Minggu dengan menyalakan lampu rotator, dengan mengoptimalkan tindakan preventif, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kriminal, Sabtu (06/07/2024).

Kegiatan Patroli juga disertai sambang dengan melakukan interaksi komunikasi dengan memberikan himbauan kepada petugas jaga malam dan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan di malam hari serta sosialisasi pelayanan “quick respon” jika terjadi suatu kejadian atau terjadi aksi tindak kejahatan, agar call 110 pelayanan Polisi atau melapor ke Bhabinkamtibmas setempat atau Kantor Polisi terdekat.

Dengan menyasar ke beberapa lokasi strategis diantaranya Jalur utama perbatasan timur hingga Barat di Kec. Selemadeg antisipasi terjadinya rawan mogok macet, tempat keramaian Masyarakat (Pasar Senggol Bajera), pertokoan, Gerai ATM Perbankan, perkantoran, SPBU hingga tempat-tempat yang rawan gangguan Kamtibmas.

Selain itu juga petugas mengawasi arus lalu lintas, dialogis mengecek kondisi dan menghimbauan pengendara yang parkir di bahu jalan guna mencegah lakan lantas serta ketersediaan BBM di SPBU.

Dengan kehadiran petugas Kepolisian yang sigap dan responsif, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di malam hari serta Kecamatan Selemadeg menuju Zero Criminal.

Upaya ini dilakukan bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Selemadeg Polres Tabanan Polda Bali.

(Humas Polsek Selemadeg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *