Prajurit Yonif 900/SBW Serda I Made Santika Lulusan Terbaik Diktukba TNI AD 2024

Gentra News Bali – Sebanyak 95 prajurit berhasil lulus Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD 2024. Serda I Made Santika berhasil meraih predikat sebagai lulusan terbaik umum, Serda I Made Santika adalah prajurit Yonif 900/SBW sehari-sehari berdinas di kompi senapan B.

Atas pencapaiannya, dia menerima penghargaan yang diserahkan Komandan Rindam IX/Udayana Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo,S.E.,M.H., pada upacara penutupan Diktukba TNI AD 2024 di lapangan Candradimuka Rindam IX/Udayana, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Senin, 27/05/2024.

Serda I Made Santika menjelaskan, Dia merasa bersyukur dan bangga telah menyelesaikan Diktukba TNI AD TA. 2024 dengan hasil yang memuaskan dan lulusan terbaik Tripola dasar.

”Saya merasa bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa, saya berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara TNI AD dengan baik dan berhasil menjadi lulusan terbaik. Terimakasih kepada keluarga besar saya, para pimpinan di Yonif 900/SBW, senior dan junior atas dukungan serta doanya selama kita melaksanakan pendidikan,” syukur dia.

Dalam kesempatan terpisah, Danyonif 900/SBW Letkol Inf Yudhison Rianta Tarigan, S.Sos. M.M.D.S., mengatakan, “Keberhasilan menyelesaikan pendidikan harus disikapi dengan penuh syukur, sebagai wujud penghargaan yang diberikan oleh bangsa dan negara, atas dedikasi dan loyalitas dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AD,” ujar Danyonif 900/SBW Letkol Inf Yudhison Rianta Tarigan, S.Sos. M.M.D.S,.

Lebih lanjut. Danyonif 900/SBW Letkol Inf Yudhison Rianta Tarigan, S.Sos. M.M.D.S., Mengatakan, selamat kepada 18 Prajurit Yonif 900/SBW telah berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan bintara TNI AD TA 2024 dengan baik dan lancar, dengan rasa bangga Serda I Made Santika berhasil menjadi lulusan terbaik.

“Saya selaku komandan dan mewakili seluruh keluarga besar Yonif 900/SBW Mengucapkan, Selamat atas keberhasilan 18 Prajurit Wirottama telah menyelesaikan pendidikan pembentukan bintara TNI AD TA 2024 dengan baik, kami juga merasa bangga salah satu prajurit Wirottama berhasil menorehkan prestasi sebagai lulusan terbaik. Terus jaga kemampuan, jangan lelah untuk belajar dan berlatih.” Tegas Danyonif.

(Team Penerangan 900)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *