Home / Gosip

Jumat, 5 Mei 2023 - 12:22 WIB

Prilly Latuconsina Ngajar Kuliah di Unud, Mahasiswa Jadi Semangat

Universitas Udayana (Unud) Denpasar, Bali, mendadak dihebohkan dengan kedatangan artis cantik Prilly Latuconsina. Selebriti multitalenta tersebut jadi dosen praktisi lewat Program Praktisi Mengajar Tahun 2023. Prilly Latuconsina ngajar kuliah mengenai strategi perencanaan bisnis kreatif dalam Program Studi Sarjana Manajemen FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Heboh, Prilly Latuconsina Ngajar Kuliah di Unud

Dalam memberikan pengajaran pada Kamis, 4 Mei 2023, Prilly Latuconsina mengajak mahasiswa untuk menangkap peluang dalam industri perfilman yang ada di Indonesia. Khususnya bagi anak muda yang mempunyai ketertarikan dalam bidang bisnis kreatif.

Sesuai dengan penjelasan Prilly Latuconsina, adanya kemajuan teknologi bisa meningkatkan kreativitas anak muda dengan sudut pandang berbeda. Hal ini bisa berpengaruh terhadap realitas sosial yang sedang berkembang.

Baca Juga :  Babinsa Maurole Hadiri Acara Penyerahan Surat Keputusan Bupati Ende Kepada Para Kepala Desa Terlantik Di Wilayah Kecamatan Kotabaru

Selama ini kita tahu bahwa Prilly Latuconsina tak hanya terjun dalam industri entertainment saja, melainkan juga pebisnis. Sebagai praktisi, Prilly Latuconsina senang berbagi pengalaman praktikan di dunia industri kreatif.

Dalam hal ini, Prilly Latuconsina mengenalkan studi kasus langsung dari usaha miliknya sendiri yaitu La Joie Bakery and Cafe. Bisnis Prilly tersebut ada di Jakarta Selatan.

Tak berhenti di situ saja, melalui program yang di canangkan Kemendikbudristek, Prilly Latuconsina ternyata juga berbagi pengalaman perihal kariernya di bidang lain. Mulai dari produser hingga pemilik klub sepak bola.

Materi Berbobot dan Bermanfaat

Hadirnya Prilly Latuconsina dalam mengajar kuliah di Unud mendapatkan sambutan baik dari pihak kampus. Dengan adanya materi yang berbobot dari Prilly Latuconsina, di harapkan bisa menambah wawasan sekaligus pengetahuan praktis mengenai dunia bisnis kreatif.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1611-08/Kutsel Dampingi Kasi Trantib Kel. Benoa Sidak Duktang

Bukan hanya itu saja, materi yang di sampaikan Prilly diharapkan bisa hadirkan pembelajaran yang bermakna untuk mahasiswa. Selain itu, harapannya juga bisa meningkatkan relevansi antara mata kuliah dan kebutuhan dunia kerja. Melalui materai yang Prilly jelaskan pula, mahasiswa harapannya bisa siap untuk masuk ke jenjang kerja.

Terlepas dari hal tersebut, mahasiswa di Universitas Udayana sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kuliah bersama Prilly Latuconsina. Prilly Latuconsina ngajar kuliah di Unud memang tengah trending dan masih jadi sorotan saat ini.

Prilly Latuconsina ngajar kuliah

Share :

You cannot copy content of this page