Home / TNI AD

Senin, 12 Desember 2022 - 19:40 WIB

RS Bhayangkara Denpasar Kini Miliki Pelayanan “CT Scan”

Denapsar gentra.co.id – Didampingi Pejabat Utama Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., meresmikan pelayanan CT Scan, Liquid Oxygen Converter dan Restorasi Gedung Prabawa Janyanta Dwipa, Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Senin (12/12/2022).

Kapolda Bali pada sambutnya mengatakan pesatnya perkembangan teknologi memacu tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik, oleh karena itu dibutuhkan upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dari rumah sakit.

“Hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolri terkait peningkatan kualitas pelayanan publik Polri melalui kegiatan modernisasi fasilitas sarana dan prasarana sentra pelayanan publik dalam hal ini pelayanan kesehatan,” ujar Kapolda Bali.

“Program tersebut ditindaklanjuti oleh RS Bhayangkara melalui penambahan ruangan layanan CT Scan, penambahan instalasi Liquid Oxygen Converter, restorasi dan revitalisasi gedung rumah sakit sesuai standar pelayanan kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI,” sambungnya.

Selanjutnya Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. berharap seluruh personel RS Bhayangkara Denpasar senantiasa menjaga dan memanfaatkan sarana prasarana pendukung layanan kesehatan serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada keluarga besar Polda Bali dan Masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada karumkit RS Bhayangakara Denpasar, para pejabat utama polda bali dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan ruangan CT Scan, Instalasi Liquid Oxygen Converter dan restorasi gedung Prabawa Jayanta Dwipa ini,” kata Kapolda Bali

“Harapan saya agar seluruh personel RS Bhayangkara Denpasar senantiasa menjaga dan memanfaatkan sarana prasarana pendukung layanan kesehatan serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada keluarga besar Polda Bali dan Masyarakat,” tutup Kapolda tutupnya.

Share :

Baca Juga

TNI AD

RUMAH WARGA TERTIMPA POHON, BABINSA 1623-07/BEBANDEM BANTU EVAKUASI.

TNI AD

Dandim Pimpin Acara Koprapot Pindah Satuan Kodim 1629/SBD

TNI AD

Penyaluran Blt Mendapat Pengawalan Dari Babinsa Kodim Bangli

TNI AD

Bebaskan Wilayah Dari Rabies, Babinsa Semarapura Dan Instansi Terkait Gelar Vaksinasi

TNI AD

Babinsa Desa Doro Melo Koramil 1614-06/Manggelewa Hadir Dalam Perayaan HUT PGRI & Hari Guru Nasional

TNI AD

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Danramil 01/Rasanae Pimpin Jajarannya Rutin Laksanakan Sholat Berjamaah Bersama Warga Binaan

TNI AD

Demi Keamanan Wilayah Desa Binaan Babinsa Melakukan Komsos Berasama Masyarakat

TNI AD

Sambangi Usaha Ayam Petelur, Babinsa Batukandik Berpesan Jaga Kualitas Dan Terus Produktif

You cannot copy content of this page