Home / TNI AD

Sabtu, 24 Desember 2022 - 11:07 WIB

RUMAH WARGA TERTIMPA POHON, BABINSA 1623-07/BEBANDEM BANTU EVAKUASI.

Karangasem gentra.co.id Babinsa Koramil 1623-07/Bebandem Koptu I Komang Kari bersama Warga bantu evakuasi pohon yang menimpa Rumah Warga atas nama I Nyoman Muriasa di Dusun Tihingan Kauh, Desa Buana Giri, Kec.Bebandem, Kab.Karangasem pada Sabtu (24/12/2022)

hujan deras dan di sertai angin kencang yang terjadi pada Jumat tgl 23/12/2022 di Wil Kab.Karangasem dan khususnya di Kec.Bebandem mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan menutupi akses jalan bahkan ada yang menimpa Rumah Warga.

Salah satunya Rumah milik I Nyoman Muriasa yang mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon nangka pada pukul 07.30 wita, dan di perkirakan mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah, sementara untuk korban jiwa nihil.

Menyikapi kejadian tersebut Babinsa Koptu I Komang Kari dengan sigap langsung mengajak Warga setempat untuk mengevakuasi pohon nangka yang menimpa Rumah Warga binaanya dg menggunakan alat seadanya.

Sementara itu Babinsa 07/Bebandem Koptu I Komang Kari mengatakan, “sebagai aparat kewilayahan kita akan selalu berada di tengah – tengah Masyarakat untuk membantu kesulitan Rakyat” pungkasnya.

Lebih lanjut di jelaskan “kegiatan evakuasi pohon yang menimpa Rumah Warga ini merupakan sebagai wujud Implementasi dari 8 Wajib TNI yaitu Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya,” tutupnya¬†Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Langkah Polri – Polda NTT, Polres Flotim Dalam Upaya Penaggulangan Bencana Alam Erupsi Gunung Lewotobi

TNI AD

Kodim 1603/Sikka, Melaksanakan Pengamanan Natal Diwilayah Kab. Sikka

TNI AD

Komsos Bersama Warga Babinsa Himbau Waspadai Cuaca Buruk.

TNI AD

Kunker ke Sumba Barat Daya, Danrem 161/WS Kunjungi Objek Wisata Rumah Adat Ratenggaro

TNI AD

Kegiatan Kongkow – Kongkow Koramil 1614-04/Kilo hari Sabtu tgl 28 Januari 2023

TNI AD

Babinsa Koramil 1612-01 Ruteng Monitor Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek Sosial Ekonomi Terpadu Untuk Tepat Sasaran Program Pembangunan

TNI AD

Babinsa Serka I Nengah Metra Amankan Lomba Mancing Air Deras dalam Rangka HUT RI ke – 78 Tahun 2023

TNI AD

Anggota Koramil 1612-03/Reok Ikuti Jalan Sehat dan Aksi Bersih

You cannot copy content of this page