Home / TNI AD

Sabtu, 3 Desember 2022 - 14:52 WIB

Sambangi Sekolah, Babinsa Semarapura Kauh Kembali Edukasi Prokes

Sambangi Sekolah, Babinsa Semarapura Kauh Kembali Edukasi Prokes

Sambangi Sekolah, Babinsa Semarapura Kauh Kembali Edukasi Prokes

Klungkung, gentra.co.id – Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya terus gencar dan konsisten dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan aktif dalam memberikan edukasi dan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah tugasnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa desa Semarapura Kauh Koptu I Wayan Sutamaya bersama Bhabinkamtibmas saat memberikan sosialisasi dan edukasi dengan menyambangi Sekolah Dasar Negeri Semarapura Kauh, Sabtu ( 03/12/22 ).

Menurut Koptu Wayan, kegiatan sambangnya hari ini adalah salah satu langkah dan upaya pihaknya untuk disiplin dalam menerapkan Prokes Covid 19. Adanya pelonggaran aktifitas diberbagai sisi bukan berarti kondisi kita sudah aman dan bebas dari pandemi.

Kita sosialisasikan dan edukasi kepada anak-anak akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat, salah satunya penerapan Prokes, “jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menyampaikan, keberhasilan kita sampai dengan terciptanya kondisi saat ini bukanlah usaha yang mudah. Perjuangan dan usaha yang telah kita laksanakan justru patut kita tingkatkan, dengan harapan pandemi akan berubah menjadi endemi.

Jangan sampai karena kelalaian serta keteledoran kita dengan abai terhadap Prokes dan menganggap semua baik-baik saja malah menimbulkan meningkatnya kasus Covid 19, apalagi terhadap anak-anak kita, imbuhnya.

Dirinya juga berharap pihak sekolah benar-benar mengoptimalisasi pemantauan serta menerapkan protokol kesehatan kepada anak didiknya secara mendetail, “pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Belega Hadiri Penerimaan KKN PPM ke XXVII 2023 di Desa Belega

TNI AD

Babinsa Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Prajuru Adat

TNI AD

Polres Tabanan Berikan Pengamanan Giat Kampanye Dalam Bentuk Simekrama /Tatap Muka dan Sembahyang

TNI AD

Komandan Kodim 1604/Kupang Gelar Apel Siaga untuk Jaga Kondusifitas Pasca Lebaran.

TNI AD

PERSONEL MILITER DAN ASN SERTA PERSIT KODIM 1623/KARANGASEM IKUTI PEMERIKSAAN KESEHATAN MATA

TNI AD

Tanggap Bencana Babinsa Koramil 1612-05 /Elar Bantu Evakuasi Tanah Longsor

TNI AD

Penyebar Video Hoax Tentang Penculikan Anak Akhirnya Meminta Maaf.

TNI AD

Hadiri Temu Wirasa Bupati Klungkung, Wadanramil Nusa Penida Sebut Upaya Serap Aspirasi Warga

You cannot copy content of this page