Home / POLRI

Minggu, 18 Desember 2022 - 11:28 WIB

Satgas Preventif Subsatgas Polsek Tabanan Himbau Kamtibmas Dan Prokes Di Pasar Dan Terminal

Tabanan gentra.co.id –  Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan natal dan tahun baru terus digencarkan personil Polres Tabanan yang tersprint dalam Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan. Seperti halnya pada hari Minggu 18 Desember 2022 pagi saat aktivitas pasar sedang berlangsung tampak personil Polsek Tabanan – Polres Tabanan memasuki pasar tradisional Dauh pala – Tabanan, melakukan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung pasar dan pedagang.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kasubsatgas Preventif wilayah hukum Polsek Tabanan mengatakan bahwa “Himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan yang dilakukan oleh personil Polsek Tabanan saat ini merupakan kegiatan imbangan operasi cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan. Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023.” Ujar Kapolsek Tabanan.

“kami himbau masyarakat dan seluruh komponen masyarakat agar secara bersama sama tetap mempertahankan situasi Tabanan yang telah kondusif ini. Kalau bepergian keluar rumah ingat kunci pintu dan jendela, jika ada kompor gas yang masih menyala agar dimatikan sebelum meninggalkan rumah. Jangan memakai perhiasan emas yang berlebihan sehingga tidak memancing pelaku kejahatan. Saat parkir kendaraan bermotor agar dikunci stang/kunci body, demikian juga untuk tidak menaruh barang berharga di bawah jok sepeda motor termasuk STNK. Mari kita ciptakan rasa aman mulai dari diri kita masing-masing. Karena keamanan bukanlah tanggung jawab Polri saja akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama” Kata Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H.

“Hari ini kami lakukan patroli dengan menugaskan Tim unit kecil lengkap (UKL) yang terdiri dari patroli unit samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan unit lalu lintas. Adapun sasaran tempat patroli meliputi pasar, tempat parkir, pertokoan, terminal dan gereja yang ada di kecamatan Tabanan” Ungkap Kasubsatgas Preventif Wilayah hukum Polsek Tabanan (Minggu 18/12/2022)

(Humas Polres Tabanan)

Share :

Baca Juga

POLRI

Jumat Curhat, Kapolres Gianyar Terima Curhatan Pemulung

POLRI

Jaga Soliditas Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Lurah Kawan Bangli

POLRI

Sat Lantas Polres Karangasem lakukan penindakan terhadap warga negara asing yang melanggar

POLRI

Kapolda Bali Kunjungi Hari Pertama Bhayangkara Festival

POLRI

Memasuki pekan ke-4, Personel Gabungan Kembali gelar Operasi Penertiban Parkir di Kawasan Ubud

POLRI

Bhabinkamtbmas Melaksanakan Pengamanan BCA BTR ULTRA 2023.

POLRI

Bentuk Penghormatan Terakhir, Polsek Abiansemal Gelar Upacara Perabuan Secara Dinas Kepolisian

POLRI

Kapolres Tabanan Grebeg Pasar Bantu Sembako Buruh Panggul di Pasar Kediri

You cannot copy content of this page