Sertu Muhammad Nur Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Teka Iku

Gentra News NTT – SIKKA, Babinsa Desa Teka Iku Koramil 1603-04/Kewapante Kodim 1603/Sikka Sertu Muhammad Nur Menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Perangkat Desa teka iku di aula kantor Desa Teka Iku kec. Kangae, Kab. Sikka, Jumat(05/07/2024).

Turut hadir dalam kegiatan P.j kepala Desa Teka Iku serta Staf, Ketua BPD serta anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Todat, tomas, Bidan Desa bersama TKS, Panitia Seleksi Perangkat Desa.

Kegiatan pelantikan tidak merubah aturan atau tata cara pelantikan yang dilakukan sebelumnya, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan keputusan kepala Desa, Pengambilan sumpah Jabatan, Pembacaan Sumpah, Penandatangan berita acara,Penyerahan surat kepada pejabat baru dan ditutup dengan Doa pengukuhan.

Babinsa Sertu Muhammad Nur mengharapkan, agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Teka Iku.

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa ini, dan kami berharap kerjasama yang baik kedepannya, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas ke depan.” ucap Babinsa

Sertu Muhammad Nur menambahkan, tugas sebagai Perangkat Desa tidak mudah yaitu membantu Kepala Desa untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Perangkat Desa yang Baru Mewakili Perangkat lainnya, dalam sambutannya menyampaikan, kepada perangkat Desa yang baru di lantik harus selalu bertanggung jawab untuk tugas dan kewajiban nya serta merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan desa, Khusunya Desa Teka Iku ,Ucapnya”

“Menjadi perangkat Desa harus selalu bekerja keras, ikhlas dan sabar serta bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas yang embannya,” ungkapnya.


(PENDIM 1603/SIKKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *