Home / TNI AD

Rabu, 21 Desember 2022 - 11:24 WIB

Sertu Sidikarya Ungkap Vaksinasi Booster Lansia Di Sampalan Tengah Di Warnai Pemberian BMT

Klungkung gentra.co.id ,- Salah satu upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 adalah vaksinasi. Vaksinasi ini terus digelar dan diharapkan menjadi solusi yang efektif dalam meningkatkan imunitas terhadap virus.

Seperti halnya pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang kita laksanakan hari ini, Rabu ( 21/12/22 ), “ungkap Babinsa Sampalan Tengah Sertu Kadek Sidikarya saat mendampingi dan membantu pelaksanaan vaksinasi booster yang digelar UPTD Puskesmas Dawan II.

Hari ini, sasaran vaksinasi di banjar Pakel, desa Sampalan Tengah adalah warga lanjut usia ( Lansia ) dengan pemberian vaksinasi lanjutan ( booster 2 ), “terangnya.

Dr. Putu Ngurah Pradnya, petugas Puskesmas menambahkan bahwa ada 44 orang Lansia yang kita vaksinasi hari ini. Disamping vaksin, kegiatan kali ini sekaligus kita rangkai dengan pemberian BMT ( bantuan makanan tambahan) khusus Lansia, “ungkapnya.

Hal senadapun disampaikan Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) saat dikonfirmasi terpisah. Menurutnya, pemerintah bersama seluruh intstansi terkait terus berupaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi secara progresif.

Menyingkapi hal tersebut, pihaknya juga terus bergerak secara masif dengan bersinergi bersama pihak-pihak terkait diwilayah untuk meningkatkan capaian vaksinasi sesuai target yang diinginkan, “lanjutnya.

Saya telah minta setiap Koramil jajaran untuk terus melakukan akselerasi pelaksanaan vaksinasi dengan mengoptimalkan peran aktif Babinsa sebagai garda terdepan serta melibatkan berbagai pihak dan stakeholder lainnya,” tegas Almamater Sepa Pk Tahun 2002 ini. ( Pendim 1610/Klungkung ). Sumber : Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pastikan Keamanan Wilayah Perbatasan RI-RDTL, Pos Nunura Satgas Yonif 742/Swy Melaksanakan Patroli Patok Batas

TNI AD

Babinsa Koramil 05/Waingapu Dampingi Mediasi Warga Sangketa Lahan Tanah

TNI AD

900 Bambu Petung Ditanam di Lahan Ketahanan Pangan Buleleng,Sinergi TNI dan Instansi Pemerintah untuk Ketahanan Pangan dan Kelestarian Alam

TNI AD

Babinsa Desa Puhu Amankan Bulan Bahasa Ke V

TNI AD

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Bulan Ramadhan, Posramil dan Polsek Suela Patroli Bersama

TNI AD

Dandim 1622/Alor Hadiri Pelantikan Kades Dulolong Antar Waktu Oleh Penjabat Bupati Alor

TNI AD

Dampingi Diskusi FKUB, Danramil Dawan Harap Jadi Studi Banding Demi Kemajuan Wilayah

TNI AD

MENGANTISIPASI KELANGKAAN PUPUK MENJELANG MUSIM TANAM TIBA,PJS PASI INTEL KODIM 1607/SUMBAWA MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI BERSAMA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUMBAWA.

You cannot copy content of this page