Home / TNI AD

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:29 WIB

Siap Amankan Tahun Baru 2023, Petugas Gabungan Siaga di Pos Pam Natal dan Tahun Baru

BADUNG gentra.co.id – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman saat perayaan Tahun Baru 2023, Jajaran Kodim 1611/Badung menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan bersama Aparat Kepolisian dan Instansi terkait, seperti yang terlihat di Pos Pengamanan Nataru di Lapangan Tibubeneng, Kec. Kuta Utara Kab. Badung. Rabu (28/12/22).

Personel Kodim 1611/Badung bersama petugas gabungan lainnya terlihat stanby, hal tersebut sebagai langkah antisipasi dan wujud kesiapan apabila terjadinya gangguan keamanan dan lainnya.

Untuk diketahui Operasi Lilin Telabang tahun 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 telah tergelar dan beroperasi. Aparat gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP dan Dishub sudah standby di Pos Pengamanan (Pospam) serta di sejumlah titik lainnya guna memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan dua hari pentinh tersebut di penghujung tahun ini.

Dalam keterangannya, Sertu Ansori mengaku bahwa dari TNI siap bersinergi dengan personel dari Kepolisian dan petugas lainnya untuk mewujudkan suasana aman dan kondusif pada perayaan Tahun Baru 2023 nantinya.

“Kami bersama jajaran Polri siap memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Lilin Telabang ini, anggota kita termasuk Polri dan petugas gabungan lainya akan kita tempatkan berjaga di Pos Pengamanan secara bergantian dan akan aktif melaksanakan patroli di titik rawan lainnya yang ada di Kabupaten Badung,” pungkasnya.

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Raih 4 emas, 1 perak dan 5 perunggu, Nusa Penida Juara Umum I Pickleball Kodim 1610/Klungkung Cup II Tingkat SMP

TNI AD

Personel Kodim TTU Ajak Warga Kota Kefamenanu Tanam Pohon Cegah Erosi

TNI AD

Pengalian Dana Dengan Melaksanakan Turnamen Ceki

TNI AD

Babinsa Dampingi Posyandu Balita dan Ibu Hamil di PKD (Pos Kesehatan Desa ) Demulih

TNI AD

Babinsa Kecamatan Kotabaru Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Jauhi Miras Yang Dapat Menimbulkan Permasalahan

TNI AD

Babinsa Kecamatan Wewaria Beri Motivasi Mama mama Penjual Sayur di Pasar Tendaleo

TNI AD

YouTube di iPhone dan iPad Alami Crashing

TNI AD

Patroli Polsek Rendang Ke Objek Vital SPBU Cegah Gangguan Kamtibmas

You cannot copy content of this page