Sinergi Koramil dan Pemerintah Dalam Acara Pelepasan Jamaah Haji di Masjid Besar Nurul Huda

Gentra News NTT – Reok, 29 Mei 2024 – Dalam rangka mendukung kelancaran dan keselamatan pemberangkatan Jamaah Haji, Batuud Koramil 1612-03/Reok Peltu Lasiman beserta delapan anggota lainnya, turut hadir dalam acara pelepasan yang diselenggarakan di Masjid Besar Nurul Huda, Kelurahan Reo, Kecamatan Reok.

Dalam pernyataannya, Peltu Lasiman menyampaikan, “Kami dari Koramil 1612-03/Reok menghadiri acara pelepasan ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung kegiatan keagamaan dan masyarakat. Kami berharap agar pemberangkatan Jamaah Haji ini dapat berjalan lancar dan para jamaah dapat kembali dengan selamat serta penuh berkah.”

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Camat Reok, Theobalsdus Junaidi, yang juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. “Kehadiran Koramil dalam acara pelepasan pemberangkatan Jamaah Haji ini adalah bukti nyata dari sinergi antara pemerintah daerah dan unsur TNI dalam mendukung kegiatan keagamaan. Semoga dengan kebersamaan ini, pemberangkatan Jamaah Haji dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” ujar Camat Reok.

Acara pelepasan pemberangkatan Jamaah Haji diakhiri dengan doa bersama, di mana seluruh peserta berdoa untuk keselamatan dan kelancaran perjalanan para jamaah. Semangat persatuan dan dukungan dari berbagai pihak sangat terasa dalam acara ini, menunjukkan komitmen bersama untuk keberhasilan ibadah Haji.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *