Sinergitas TNI-Polri, Kawal Penyerahan Bantuan Beras di Belega-Blahbatuh

Gentra News Bali – Blahbatuh, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Belega, Kecamatan Blahbatuh menerima bantuan beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional, Senin/27 Mei 2024.

Sinergitas TNI-Polri hadir mengawal jalannya penyaluran, dimana Polsek Blahbatuh menerjunkan personel Bhabinkamtibmas Belega berkolaborasi dengan Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh atensi Kegiatan di Kantor Desa Belega.

Adapun jumlah warga penerima di Desa Blahbatuh sebanyak 48;KK yang tersebar di 6 Banjar Dinas dengan masing-masing menerima 10 KG beras bantuan.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan.

” Adapun masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kilogram, pengamanan dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan, ujarnya “

Kapolsek menegaskan pihaknya siap untuk mengawal dan mengamankan program pemerintah, sebagai penyaluran bantuan ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan

” Dalam pelaksanaan Pengamanan kami juga berkoordinasi dengan aparat Desa agar dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai dan program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran” tandasnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *