Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polres Klungkung Untuk Masyarakat

Gentra News Bali – Dengan adanya Keluhan Masyarakat dari Warga Banjar Kartini saat berlangsungnya kegiatan Jumat Curhat, Polres Klungkung Terjunkan Personel Untuk Melaksanakan kegiatan strong point pagi pada tempat tempat yang di anggap terjadinya rawan lakalantas dan gangguan Kamseltibcarlantas.

Pada Pagi hari, Senin,10 Juni 2024 Personel Polres Klungkung dan Polsek Klungkung Melaksanakan kegiatan strong point pagi dengan menempatkan personel dibeberapa lokasi seperti di depan SMP N 2 Semarapura, Depan SMP Hasanudian dan di setiap persimpangan.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika saat di konfirmasi menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pada pagi hari ini, kami dari Polres Klungkung telah memploting Personel Untuk melaksanakan tugas strong point pagi di beberapa titik lokasi.

Dengan hadirnya personel Polres Klungkung lewat strong Point ditengah tengah masyarakat di harapkan masyarakat dapat terlayani dalam hal harkamtibmas seperti menyebrangkan anak anak sekolah. Ucap Kompol I Ketut Suastika

Kompol I Ketut Suastika mengatakan penggelaran personel setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Imbuhnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *