Home / TNI AD

Jumat, 22 Maret 2024 - 07:09 WIB

Terima KKN Tematik Bina Desa 2024, Ini Harapan Babinsa Banjarangkan

Gentra News Bali – Klungkung,- Babinsa Banjarangkan Serma Asih bersama Perbekel dan sejumlah perangkat desa serta Tomas dan Todat serta KBD desa Banjarangkan menerima 11 orang mahasiswa dan mahasiswi KKN Tematik/Bina Desa 2024 dengan didampingi oleh 1 orang Dosen Pendamping, Fakultas Hukum Universitas Udayana di desa Banjarangkan, Kamis ( 21/03/24 ).

Ketua kordinator Anak Agung Gede Pradnya menyampaikan pada intinya bahwa kehadirannya di desa Banjarangkan ini merupakan bagian untuk menyempurnakan dalam sebuah program fakultas hukum dengan judul optimalisasi investasi dan kegiatan berusaha sebagai pendorong terwujudnya One Villge One Entrepreneur.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 25 mahasiswa dan mahasiswi dengan didampingi oleh 1 Dosen Pendamping di desa Banjarangkan yang akan berlangsung selama 4 bulan kedepan. Semoga kita semua dapat bekerjasama, sehingga seluruh kegiatan kedepannya akan dapat berjalan dengan lancar, “imbuhnya.

Sementara itu, Babinsa Banjarangkan Serma Asih mengucapkan selamat datang kepada 25 orang mahasiswa dan mahasiswi KKN Tematik/Bina Desa 2024, Fakultas Hukum Universitas Udayana di desa Banjarangkan.

Dirinya berharap mahasiswa bisa cepat berbaur dengan masyarakat dan keberadaannya dengan program yang diusung ini nantinya memberikan dampak yang positif, “terangnya.

Sebagai Babinsa dirinya akan selalu siap dalam mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan, sehingga besar harapannya untuk selalu bersinergi, saling koordinasi dan komunikasi agar program dapat berjalan optimal, “jelasnya.

Mari jalin kebersamaan, keakraban dan kerjasama yang harmonis dan jaga serta hormati kearifan lokal, adat maupun tradisi desa ini demi suksesnya kegiatan KKN ini, “tutupnya. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Share :

Baca Juga

TNI AD

Jaga Kekompakan, Babinsa Takmung Kawal Ngaben Bersama Pecalang

TNI AD

Pastikan Aman Dan Lancar, Atensi Pembukaan Singasari Expo Turnamen Desa Blahkiuh

TNI AD

Babinsa Koramil 1614-04/Kilo, Turut Andil Dalam Bhakti Sosial Donor Darah Masal Guna Menyambut HUT TNI ke-78 Tahun 2023

TNI AD

“Blue Light Patrol ” Polsek Bebandem Cegah Gangguan Kriminalitas Pada Jam Rawan

POLRI

Babinsa Panji Anom Berhasil Amankan Kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

TNI AD

Babinsa Koramil 1612-08/Macang Pacar Menghadiri Kegiatan Rapat MUSREMBANGDES Tingkat Desa Rego

TNI AD

Wujud Sinergitas, Babinsa Jumpai Laksanakan Pengamanan Kegiatan Keagamaan

TNI AD

Komsos Dengan Pedagang Pasar, Babinsa Desa Anakalang Sekaligus Pantau Situasi Pasar

You cannot copy content of this page