Tingkatkan Sinergitas Jelang Pilkada 2024, Bhabin Desa Pupuan Sawah Koordinasi dengan Perbekel dan Kawil

Gentra News Bali – Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg

Dalam rangka menjalin silaturahmi menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri., Polsek Selemadeg melalui Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Aiptu I Gede Made Suastika melaksanakan koordinasi dengan Perbekel Desa Pupuan Sawah, staf dan Kawil, bertempat di Kantor Perbekel Desa Pupuan Sawah, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan, Kamis, 06/06/2024pukul 09.30 Wita.

Seijin Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Sawah Aiptu I Gede Made Suastika mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk merangkul dan menggalang para tokoh dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada 2024.”ucap Bhabinkamtibmas.”

Disela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar tetap waspada dengan adanya curanmor dan jangan sampai terpacing atau terprovokasi dengan berita Hoax yang dapat memecah belah adat, suka dan budaya pada umumnya NKRI serta memahami dan bijaksana dalam menerima atau menggunakan Medsos yang tidak jelas sumbernya”ucap Bhabinkamtibmas”

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan, silaturahmi melalui koordinasi ini tidak hanya mempererat sinergi antara pihak Kepolisian dan Aparatur Desa, tetapi juga menjadi wujud nyata komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terwujud, khusunya Pilkada 2024, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan aman.ā€¯pungkasnya.”

(Humas Polsek Selemadeg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *