Untuk Mengetahui Kondisi Warga Binaan, Babinsa Koramil 1603-04/Kewapante Laksanakan Komsos dengan Masyarakat di Desa Binaan

Gentra News NTT – SIKKA Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaan rutin dilakukan Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1603-04/Kewapante Sertu Daniel Maukay melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Watuliung, Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Rabu(10/07/2024).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Daniel Maukay berbincang bincang dengan tokoh masyarakat untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Komunikasi sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.


(PENDIM 1603/SIKKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *