Home / TNI AD

Minggu, 26 November 2023 - 14:48 WIB

Upacara Peringatan Hari Guru ke-29 dan HUT PGRI ke-78 di Kabupaten Manggarai

Gentra News NTT – Langke Rembong, 25 November 2023 – Dandim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priyambodo SE, yang diwakili oleh Kasdim 1612/Manggarai Mayor Inf Topan Novianto, hadir dalam Upacara Peringatan Hari Guru Ke-29 dan HUT PGRI ke-78 Tingkat Kabupaten Manggarai. Upacara ini diselenggarakan dengan tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” dan berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Manggarai, Jalan Motang Rua, No.1, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain: Bupati Manggarai Heribertus Nabit SE MM (Inspektur Upacara), Kasdim 1612/Manggarai Mayor Inf Topan Novianto, Hakim Humas Pengadilan Negeri Arya Satya Gaga SH, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Manggarai Edi Rihi Mone SH, Pastor Paroki Katedral Ruteng Romo Gebi Sarimin Pr., Para Asisten Sekda Kabupaten Manggarai., Para Pimpinan OPD Kabupaten Manggarai dan Para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Sekecamatan Langke Rembong.

Baca Juga :  Danunit Intel Kodim Klungkung Hadiri Rakor Pelaksanaan DPTb, DPK Pemilu Tahun 2024

Dalam Upacara Peringatan Hari Guru Ke-29 dan HUT PGRI ke-78 Tingkat Kabupaten Manggarai, Mayor Inf Topan Novianto, yang mewakili Dandim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priyambodo SE, menyampaikan mengapresiasi kerja keras para guru di Kabupaten Manggarai yang telah berdedikasi tinggi dalam menghadapi berbagai tantangan. Transformasi guru sebagai agen perubahan harus terus diperkuat, dan dukungan semua pihak sangat dibutuhkan.

Baca Juga :  Keluarga Besar Kodim Klungkung Melayat Ke Rumah Duka Anggota

Hari Guru dan HUT PGRI tahun ini menjadi momen yang istimewa, sekaligus mengingatkan kita akan peran strategis para pendidik dalam membentuk karakter dan masa depan generasi penerus bangsa.” Ungkap Mayor Inf Topan Novianto.

Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ini tidak hanya sebagai momen penghormatan kepada para pendidik, tetapi juga sebagai momentum untuk bersama-sama menciptakan transformasi dalam dunia pendidikan demi mewujudkan Indonesia Maju. Semangat Merdeka Belajar pun terus ditingkatkan untuk memberikan dampak positif dalam pembelajaran dan pengembangan potensi siswa.

Rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Serka Adiasa Ungkap Kreatifitas Anak Paud, TK Dan SD Warnai Perayaan Bulan Bung Karno V Di Negari Klungkung

TNI AD

Lakukan Pembinaan Ketahanan Wilayah, Babinsa Serka Rui Berikan Wasbang Kepada Pelajar SMA

TNI AD

BABINSA KORAMIL 1623-08/KUBU BERSAMA INSTANSI TERKAIT TERUS PANTAU WILAYAH RAWAN KARHUTLA.

TNI AD

Koramil 1609-03/Seririt Membantu dalam Pembuatan Lapangan Volly Di Desa Rangdu.

TNI AD

Jumat Curhat Polres Badung di Kelurahan Sempidi, Ini Keluhan Masyarakat !!

TNI AD

Babinsa Serka Marito Januario dan Sertu Vinsen Bone Berikan Himbauan Ketertiban Di Pelabuhan Larantuka.

TNI AD

Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 03/Tembuku Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan.

TNI AD

Babinsa Koramil 1629-01/Laratama Karya Bakti Rabat Beton di Desa Binaan

You cannot copy content of this page