Home / TNI AD

Senin, 19 Desember 2022 - 13:03 WIB

Vaksinasi Digenjot, Kodim Dan Puskesmas Dawan II Sasar Desa Sampalan Klod

Klungkung gentra.co.id ,- Vaksinasi Covid-19 pada masyarakat lanjut usia di wilayah Klungkung terus digenjot oleh semua pihak, salah satunya Kodim 1610/Klungkung bersama instansi terkait.

Pada Senin, (19/12/22), agenda vaksinasi untuk masyarakat usia lanjut ( Lansia ) kembali digelar di dusun Taktag, desa Sampalan Klod dengan bersinergi bersama UPTD Puskesmas Dawan II dan di bantu oleh Pustu desa Sampalan Klod. Dari awal hingga kegiatan usai, proses pelayanan berjalan lancar dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Semua berjalan aman, tertib dan lancar,dimana hari ini ada 36 orang Lansia yang tervaksinasi, “ungkap Babinsa desa Sampalan Klod Serma I Made Wetra.

Tidak hanya melaksanakan pengamanan saja, Serma Made yang hadir langsung di lokasi juga aktif berkeliling membantu dan memberikan semangat kepada para Lansia untuk vaksinasi.

Ditemui terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) mengungkapkan sejauh ini pelaksanaan vaksinasi di wilayah teritorialnya ini akan terus digenjot. Pihaknya akan selalu bersinergi dengan instansi terkait mengedukasi dan mengarahkan masyarakat agar mengikuti pelayanan vaksinisasi.


Untuk kedepan, pihaknya akan terus berupaya memberikan sosialisasi, edukasi serta himbauan langsung di seluruh wilayah untuk ikut serta dalam vaksinasi, “terangnya.

Keberhasilan agenda vaksinasi tentu saja bukan hanya dari pemerintah semata, melainkan seluruh pihak dan masyarakat yang mendukung program ini dengan melaksanakan vaksinasi, “pungkasnya. (Pendim 1610/Klungkung).

sumber pendim 

Share :

Baca Juga

TNI AD

Turut Belasungkawa Dansatgas Yonif 742/SWY Melayat ke Rumah Duka Orang Tua dari Anggotanya yang Meninggal Dunia

TNI AD

Pelihara Keamanan Jelang Pemilu 2024, Aparat TNI-Polri dan Sat Pol PP Laksanakan Patroli Wilayah Gianyar

TNI AD

Bantu Warga Terkena Musibah Tanah Longsor, Babinsa Koramil 1629-01/Laratama Ajak Warga Gotong Royong

TNI AD

Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu,Bantu Warga Panen Cabai dan Terong

TNI AD

Patroli Gabungan TNI – POLRI dan POL PP dalam rangka Cipkon Kamtibmas di Wilayah Hukum Kota Bima.

TNI AD

Brigjen TNI Febriel: Tinjau Prajurit di Perbatasan RI-RDTL.

TNI AD

Silahturahmi Kemanusiaan, Anggota Koramil Atapupu dan Persit KCK Ranting 3 Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Pasien Sakit Jiwa

TNI AD

Personil Koramil 06/Banjar Kodim 1609/Buleleng melaksanakan Upacara Piodalan Pada Purnama Kedase

You cannot copy content of this page