Home / POLRI

Minggu, 25 Desember 2022 - 07:19 WIB

Wakapolres Bangli Cek Personil jaga di Pos Pam Alun alun Bangli.

Bangli Gentra.co.id– Bertempat di Pos Pam Alun Alun Bangli, Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si selaku Waka Ops RES didampingi Kompol Ketut Maret, SH selaku Karendal Ops Res Ops Lilin Agung 2022 Polres Bangli turun langsung melaksanakan pengecekan personil yang tergabung pengamanan Natal 2022 dan perayaan Tahun Baru 2023. Sabtu (24/12) pukul 21.45 wita.

 

Kunjungan Kompol I Wayan Suka, S.Sos. , M.Si di Pos Pam alun Alun Bangli disambut Kaposko Ipds I Wayan Karyawan dan anggota Pam dan dikatakan, “Kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek kesiapan personil jaga yang melaksanakan pengamanan pengaturan lalu lintas juga ada kegiatan Reuni Akbar agung SMA N 1 Bangli dilapangan Alun alun Bangli. Pospam digelar dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru sehingga rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Kata Kompol Wayan Suka.

Disamping melaksanakan cek personil juga menyampaikan pesan tetap menjaga kekompakan sinergisitas petugas jaga untuk memupuk rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas. Selain itu juga Pos Pam dijaga kebersihannya sebagai tempat pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat karena Pos yang bersih akan memberikan rasa nyaman dalam melaksanakan tugas dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2023.

Waka Polres Bangli sebelum meninggalkan Pos Pam menyampaikan, “Agar Kaposko dan perwira pengendali mengatur pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan baik dengan tetap mematuhi Prokes Covid -19 sehingga semua rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polres Bangli dapat berjalan dengan kondusif, aman dan lancar. “Tutup Kompol Wayan Suka.

Sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Kayubihi Sambangi Pemuda Yang Sedang Buat Ogoh Ogoh

POLRI

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Olah Raga Bersama

POLRI

Kapolres Badung Pimpin Apel Sore kesiapan pengamanan Rute Kunjungan Kerja Presiden RI.

POLRI

Hari Raya Tumpek Landep Polsek Rendang Mohon Anugerah Ida Sang Hyang Siwa Pasupati.

POLRI

Polres Bangli Gelar Bhaktikes Donor Darah dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77.

POLRI

Tampung Keluhan Warga Waka Polsek Kuta Utara Blusukan Di Pasar Tradisional Pipitan

POLRI

Unit Propam Polsek Bangli Polres Bangli Laksanakan Pengawasan Kegiatan Anggota di Lapangan

POLRI

Dengarkan Curhatan Masyarakat, Polres Klungkung Gelar Jumat Mesadu Di Banjar Sarimertha Desa Negari

You cannot copy content of this page