Home / POLRI

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:52 WIB

Wakapolres Kompol Ketut Dana Sambut Tim Supervisi Roops Polda Bali

Badung gentra.co.id – Polres Badung Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana,S.H didampingi Kabagops Kompol I Gede Made Surya Atmaja,S. Sos, MH serta Pejabat Operasi Lilin Agung 2022 sambut Tim Supervisi Operasi Lilin Agung-2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Mapolres Badung jalan kebo Iwo No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung yang dipimpin Kabagbinops Roops Polda Bali AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K. Rabu, (21/12) pagi

Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir di Polres Badung selanjutnya mohon petunjuk dan arahan.

“Kegiatan supervisi hari ini terkait Ops Lilin Agung 2022 bertujuan untuk mengecek sarana prasana serta upaya-upaya yang dilakukan dalam mensukseskan operasi menciptakan perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 berjalan aman tertib dan kondusif,” Ucap Wakapolres usai merima arahan dari ketua Tim Supervisi.

Ia juga menegaskan, bahwa didalam perayaan Nataru akan memfokuskan pada sasaran operasi serta cara tindak yang jelas. “Ini sudah kita latihkan kemarin melalui Latpraops Lilin Agung 2022 dan telah disimulasikan,” Ujarnya

Namun dirinya menampik adanya kekurangan dalam tugas nanti dan tetap diupayakan dengan mentukan langkah-langkah yang lebih efektif dan lebih efisien.

Sumber Humas 

Share :

Baca Juga

POLRI

Unit Kamsel Edukasi Penjual Motor Listrik.

POLRI

Bhabin Bayunggede Sampaiakan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

POLRI

Gelar Konsolidasi, Kapolsek Denpasar Barat Apelkan Polisi Banjar

POLRI

Kapolri Tekankan Optimalisasi Fungsi Logistik untuk Kawal Kebijakan Pemerintah Hingga Amankan Pemilu

POLRI

Bentuk Pelayanan Terbaik Polri Unit Lantas Polsek Sukawati Atensi Pemasangan Pergantian Kabel PLN.

POLRI

Lari Sepanjang 5 KM, Kapolres Klungkung Pimpin Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Polres Klungkung

POLRI

Serahkan Bansos Polsek Kuta Utara Sasar Warga Kurang Mampu

POLRI

Sehari Polresta Denpasar Keluarkan 77 Surat Tilang

You cannot copy content of this page