Wilayah Hukum Polsek Mengwi Dinyatakan Aman dari Isu Kelompok Gaza

Gentra News Bali – Mengwi, 4 Juni 2024 Kanit Reskrim Polsek Mengwi, Iptu Komang Juniawan, S.H.,M.H., atas seijin Kapolsek Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M., memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Mengwi yang meliputi 15 Desa dan 5 Kelurahan dinyatakan aman dari isu kelompok Gaza yang beredar di Bali. Pernyataan ini disampaikan sebagai langkah antisipasi terhadap kejadian viral dan untuk menindaklanjuti isu yang berkembang di masyarakat.

Menurut Iptu Komang Juniawan, sampai saat ini tidak ada indikasi atau deteksi keberadaan kelompok Gaza di wilayah hukum Mengwi. “Kami melaksanakan langkah-langkah preventif, dan pre emtif untuk mencegah terjadinya kriminalitas. Langkah represif adalah tindakan terakhir, dan kami akan selalu melakukan patroli, baik secara fisik maupun cyber, untuk memastikan keamanan wilayah Mengwi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Iptu Komang Juniawan mengimbau masyarakat agar tidak khawatir terkait keamanan di wilayah Mengwi. Pihak kepolisian terus bekerja keras dan waspada untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Untuk masyarakat, jangan khawatir terkait isu ini. Kami memastikan wilayah Mengwi tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Dengan langkah preventif yang terus diupayakan oleh Polsek Mengwi seperti meningkatkan pelaksanaan Patroli Biru, patroli dialogis, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak terbukti kebenarannya. Polsek Mengwi berkomitmen untuk selalu hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman bagi warganya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *