Wujud Belasungkawa, Kapolres Gianyar Melayat ke Rumah Anggota yang Meninggal

Gentra News Bali – Gianyar, Sebagai wujud belasungkawa kepada personel yang meninggal dunia, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melayat ke rumah duka Almarhum Bripda I Gusti Ngurah Sandhi yang beralamat di Banjar Kutri Desa Singapadu Tengah Kecamatan Sukawati. Senin (24/6/2024).

Dalam kegiatan melayat Kapolres Gianyar didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Sukawati serta Kapolsek Payangan Polres Gianyar. Kedatangan Kapolres Gianyar disambut oleh pihak keluarga almarhum serta warga yang juga datang melayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Kapolres Gianyar juga menyampaikan bahwa almarhum Bripda I Gusti Ngurah Sandhi adalah personil Polres Gianyar yang selama bertugas sebagai anggota Polri melaksanakan tugas dengan baik dan Kapolres juga memberikan tali kasih kepada keluarga almarhum Bripda I Gusti Ngurah Sandhi.

Kedatangan Kapolres Gianyar sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya yang berduka dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan selaturahmi dengan warga dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini.

Selain itu, kehadiran Kapolres Gianyar di lokasi rumah duka agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan menciptakan huhungan yang harmonis.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *