Home / TNI AD

Senin, 12 Februari 2024 - 12:23 WIB

Istri Pangdam IX/Udayana kunjungi TK dan Posyandu di Bima.

Gentra News NTB – Raba, Kota Bima – Ibu Ketua Persit PD IX/Udayana, yang mendampingi Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan kerja ke Bima, memiliki kesempatan untuk meninjau TK Kartika, Posyandu, dan UMKM binaan Persit Kodim 1608/Bima,Jumat,(09/02/2024).

Ibu Ketua Persit KCK PD Udayana mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1608/Bima beserta anggota dan semua pihak saat tiba di wilayah Bima. Berkunjung ke Kodim 1608/Bima untuk pertama kali, Ny Tika Harfendi, juga berkesempatan untuk mengunjungi TK Kartika, Posyandu terpadu, dan UMKM yang sedang dikembangkan oleh ibu Persit di Kodim 1608/Bima.

Baca Juga :  Babinsa Wolowaru Rutin Lakukan Puldata Ter di Wilayah Binaannya

Ketua Persit KCK PD Udayana memberikan apresiasi atas peran dan kontribusi dari ibu-ibu sebagai penggerak Posyandu dalam meningkatkan kesehatan ibu dan anak di wilayah Kodim 1608/Bima dan juga anggota Persit yang mengembangkan UMKM.

Ny. Maya Andi sebagai Ketua Persit Kartika Cab.XXVII Bima mengatakan bahwa kedatangan Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana adalah untuk memberikan dukungan dan pengarahan kepada ibu-ibu pelaku UMKM, penggerak, dan kader Posyandu dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Ibu Ketua KCK PD IX/Udayana juga memberikan banyak masukan dan arahan untuk UMKM supaya produknya mampu bersaing dengan kualitas dan kuantitas yang mumpuni.
Sedangkan kepada Posyandu agar meningkatkan pelayanan serta mengharapkan agar dapat berperan aktif dan berkontribusi dalam menjaga kesehatan ibu dan anak di wilayah Kodim 1608/Bima,” ujar Ibu Maya yang turut mendampingi Ibu Pangdam berkunjung.

Baca Juga :  Dandim 1621/TTS: Menembak Itu Keterampilan, Dipelihara Dengan Rutin Latihan.

Kunjungan ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus menjaga dan meningkatkan kesehatan keluarga serta kesejahteraan prajurit dan membantu kepala keluarga dalam memenuhi kebutuhan dengan usaha kecil yang bermanfaat.

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

BABINSA KOPDA FREDI OIL KOMSOS DAN PANTAU AKTIFITAS DI PASAR BAOLANG

TNI AD

Tingkatkan Kesiapan Satuan Dalam Melaksanakan Tugas, Kodim 1619/Tabanan Laksanakan Pemeliharaan Pangkalan dan Pembersihan Lingkungan

TNI AD

Babinsa Tusan Atensi Sosialisasi Penerima PKH Oleh Dinsos

TNI AD

Berikan Pelayanan Cukur Gratis, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Cukur Gratis Untuk Siswa di Daerah Perbatasan

TNI AD

Babinsa Peltu Agus S.R Hadiri Rapat Penetapan Juara Lomba Kebersihan Tingkat RT Se-Kelurahan Oebobo

TNI AD

BABINSA PELAPUAN SERTU GEDE SUWEDIA MONITORING PENGAWASAN PROGRAM PEMERINTAH PEMBERIAN BLT UNTUK MASYARAKAT TIDAK MAMPU DI BALAI DESA PELAPUAN

TNI AD

Para Babinsa ikut Karya Bakti Pembersihan sepanjang jalan depan Makorem 161/Wira Sakti

TNI AD

Babinsa Tihingan Dampingi Penyaluran BP-CBP Kepada 102 KK

You cannot copy content of this page