Home / TNI AD

Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:11 WIB

Babinsa Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Dan Pecalang Amankan Konser Musik

Babinsa Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Dan Pecalang Amankan Konser Musik

Babinsa Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Dan Pecalang Amankan Konser Musik

Gianyar gentra.co.id  – Bertempat di areal parkir Jaba Pura Gria Sakti Manuaba, Br Tangkas, Desa Kenderan, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Babinsa Desa Kenderan Koramil 1616-06/Tegallalang, Serma I Made Suparta bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pecalang memantau dan memastikan keamanan kegiatan konser musik dalam acara Kenderan Living Culture Festival 2022. Sabtu (10/12/2022).


Kegiatan kenderan living culture festival 2022, rencananya akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yaitu dari tanggal 9 desember sampai dengan 11 desember 2022 yang diselenggarakan oleh KLCF Desa Kenderan.


Dalam kegiatan juga diadakan pameran budaya dan kuliner se Desa kenderan, yaitu meliputi hasil seni dan budaya (UMKM) serta kuliner lokal Desa Kenderan dan juga ada pentas kesenian lokal dan panggung hiburan berupa tarian serta grup band music.


Pada kegiatan malam hiburan band musik, Babinsa menghimbau dan melarang keras untuk minum minuman keras dan selalu menjaga situasi agar tetap kondusif, untuk kelancaran dan keamanan acara hiburan malam serta tetap taat pada protokol kesehatan  covid 19.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Hadiri Sosialisasi Yayasan Mandhara Research Institute Bank Sampah dalam Peningkatan Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan Sekolah

TNI AD

Kodim 1614/Dompu Tetap Konsisten dalam Benahi Pangkalan

TNI AD

Antisipasi Arus Mudik, Babinsa Bersinergi Perketat Pelabuhan PELNI Lewoleba.

TNI AD

TETAP JALIN SILATURAHMI, DANDIM 1607/SUMBAWA ANJANGSANA KE PARA PURNAWIRAWAN TNI

TNI AD

Angkatan 2002-02, Delta Trimatra Kota Kupang NTT Jenguk Rekannya yang Sakit Menahun, Doakan Kesembuhan dan Beri Semangat

TNI AD

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Babinsa Pejukutan Pantau Obyek Wisata Tanjung Juntil

TNI AD

Upacara Persembahyangan Pujawali Di Pura Dalem Sakenan, Bertepatan Hari Raya Kuningan

TNI AD

Wujudkan Teunbaun Zero New Stunting, Lurah, Babinsa dan Puskesmas Berkolaborasi

You cannot copy content of this page