Home / TNI AD

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:38 WIB

Babinsa Pantau Desa Wisata Penglipuran Agar Tetap Kondusif

Bangli gentra.co.id – Desa Wisata Penglipuran merupakan salah satu objek wisata yang terdapat di Kabupaten Bangli. Setiap akhir pekan tempat tersebut selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Babinsa Kelurahan Kubu Koramil 01/Bangli Kodim 1626/Bangli Serma I Wayan Sujana melaksanakan pemantauan dan pengawasan untuk memberikan kenyamanan para wisatawan yang sedang berkunjung di Desa Wisata Penglipuran. Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan pemantauan dan pengawasan dilaksanakan dengan berkeliling dan mengamati aktivitas wisatawan yang berada di areal obyek wisata dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang menikmati pemandangan areal wisata penglipuran.

Dandim 1626/Bangli Lekol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan, Babinsa Kodim 1626/Bangli melaksanakan pemantauan dan pengamanan wilayah dengan tetap berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait.

” Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi dalam meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan agar situasi wilayah dapat berjalan aman dan kondusif.” ujar┬áDandim┬áBangli

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Laksanakan Komsos dengan Desa Binaan Serta Mebahas Tentang Kebersihan

TNI AD

Kodim 1607/Sumbawa Apel Gelar Pasukan Dukung Suksesnya Pesta Demokrasi 2024.

TNI AD

Babinsa Koramil 04/Tabundung Bantu Petani Panen Padi di Wilayah Desa Binaan

TNI AD

Polsek Susut Laksanakan Blue Light Patrol Untuk Meniadakan Gangguan Keamanan.

TNI AD

Babinsa Koramil 1618-03/Insana Utara, Bangun Keterpaduan dengan Masyarakat Desa Binaan Melalui Komsos

TNI AD

Babinsa Karera Selesaikan Masalah Warga Dengan Mediasi.

TNI AD

Babinsa Ingatkan Pedagang Musiman Agar Tidak Menjual Kembang Api dan Petasan Berdaya Ledak Tinggi Guna Menghindari Hal Hal yang Tidak Diinginkan

TNI AD

Babinsa Tembuku Melaksanakan Komsos dengan Masyarakat di Desa Binaan

You cannot copy content of this page