Home / TNI AD

Senin, 12 Desember 2022 - 12:25 WIB

Babinsa Tusan Dampingi Pembagian Sembako Kepada 37 Lansia

Klungkung gentra.co.id ,- Kebahagiaan tersendiri dirasakan 37 orang Lansia di desa Tusan pagi ini saat digelarnya pembagian Sembako dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) kecamatan Banjarangkan, Senin ( 12/12/22 ).

Kegiatan yang digelar Ruang Rapat Kantor Desa Tusan turut pula Ketua Bumdesma Banjarangkan Wayan Sudina, Perbekel dan KBD sedesa Tusan serta mendapat pendampingan dan pengawalan langsung dari Babinsa Tusan Serka Dewa Putu Carma Mudita.

Serka Dewa mengatakan, pembagian Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah desa Tusan melalui Bumdesma kepada masyarakat khususnya para lanjut usi ( Lansia ) yang kurang mampu.

Besar harapannya, bantuan ini akan memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi para Lansia, “ucapnya.

Di lokasi yang sama, Wayan Sudina menerangkan bahwa Sembako ini merupakan hasil usaha dari Bumdesma yang dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan Sembako yang diberikan setiap 1 tahun sekali.

Hari ini ada 37 orang Lansia sebagai penerima manfaat Sembako yang terdiri dari beras , telur dan gula pasir. Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi para Lansia di wilayahnya, “terangnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menambahkan pembagian Sembako ini merupakan perhatian dan kepedulian desa terhadap masyarakatnya dan hal ini sangatlah positif.

Dirinya menegaskan bahwa pihaknya pastinya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ada di wilayah binaannya dengan hadir dan berbaur bersama masyarakat,”tuturnya.

Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan bekerja secara totalitas dalam membantu masyarakat, “tegasnya.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Terjunkan Personel, Koramil Nusa Penida Kawal Prosesi Upacara Keagamaan di Pura Penataran Ped

TNI AD

Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 02/Susut Bantu Angkat Material Pasir dan Krikil

TNI AD

Matangkan Persiapan Akhir, Kemenkumham Bali Hadiri Koordinasi Panitia Nasional World Water Forum ke-10 Tahun 2024

TNI AD

Babinsa Hadiri Kegiatan Sosialisasi Keagamaan Dan Ketertiban Masyarakat.

TNI AD

Komsos Bersama Perangkat Desa, Upaya Babinsa Manduang Tingkatkan Kondusifitas Wilayah

TNI AD

TNI-Polri Gelar Patroli Rutin untuk Tingkatkan Keamanan Kota Bima

TNI AD

Dansatgas TMMD Turut Melepas Calon Jamaah Haji Indonesia Bersama Bupati Dompu Tahun 1445 H/2024 M

TNI AD

Jajaran Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Bersama Aparat Desa Mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Bersama Tentang Rabies Dari Dinas BPMDPPKB Kab. Bangli

You cannot copy content of this page