Home / TNI AD

Rabu, 28 Desember 2022 - 11:45 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023

Tabanan gentra.co.id– Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, dan Wakil Bupati I Made Edi Wirawan, SE, mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 kepada umat Kristiani dan menyambut Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat  Tabanan. Melalui kesempatan ini, Orang nomor satu di Tabanan mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga soliditas dan tetap menjunjung tinggi kerukunan serta keharmonisan antar umat.

“Saya, Bupati Tabanan, mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada seluruh umat Kristiani dan menyambut Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat, serta  selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada umat se-Dharma pada bulan Januari 2023 mendatang,” ucap Bupati Sanjaya.

 

Kepada masyarakat, Bupati Sanjaya meminta agar malam pergantian tahun baru diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat, apalagi perayaan kali ini selalu dinanti-nantikan usai pandemi. Bupati Sanjaya berharap agar seluruh masyarakat merayakan dengan bijak, sehingga malam pergantian tahun baru kali ini mampu dimaknai dengan kegiatan-kegiatan yang positif guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Mari kita bersama-sama bersatu, bergotong-royong menjaga persatuan dan keharmonisan di Kabupaten Tabanan dalam rangka membangun Tabanan sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM),” imbuh Bupati Sanjaya. @prokopimtabanan,-

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Ajak Staf Desa Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Selokan

TNI AD

Safari Ramadhan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Tebarkan Senyuman Di Perbatasan

TNI AD

Delapan Prajurit Kodim 1610/Klungkung Sandang Pangkat Baru

TNI AD

Hadiri Bulan Bahasa Bali VI, Babinsa Bakas Sebut Ada Tiga Perlombaan

TNI AD

Dandim Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. Berikan Jam Komandan ke Seluruh Anggota

TNI AD

Dirgahayu Republik Indonesia, Kodam IX/Udayana Gelar Upacara Peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI

TNI AD

Babinsa Candikusuma Turut Membantu Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

TNI AD

Babinsa Suwat Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik (FKP)

You cannot copy content of this page