Home / TNI AD

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:57 WIB

Dandim 1613/Sumba Barat Pimpin Ziarah Rombongan Peringatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2022

Sumba Barat gentra.co.id  – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD, Keluarga Besar Kodim 1613/Sumba Barat melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pada Eweta di Kelurahan Pada Eweta Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat pada Rabu (14/12/2022) pagi.

Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int\ memimpin langsung acara tersebut termasuk Persit KCK Cabang XVIII Dim 1613/SB untuk memberikan penghormatan kepada para arwah Pahlawan sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga di pusara para Pahlawan.

Usai lakukan Ziarah Letkol Czi Rahadian Firnandi Dandim 1613/Sumba Barat menyampaikan bahwa ziarah yang dilakukan setiap tanggal 14 Desember setiap tahun sebagai Hari Juang Kartika TNI AD sebagai implementasi penghormatan kepada para pahlawan karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang “menghargai jasa para pahlawannya” ujarnya.

Ditambahkannya, selain ziarah rombongan tahun ini Kodim 1613/Sumba Barat menggelar kegiatan Do’a bersama dan bhakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim, donor darah, sunatan massal dan masih ada kegiatan lanjutan yaitu Upacara tepatnya pada tanggal 15 Desember di setiap tahunnya yang akan kita laksanakan di Makodim” ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan ziarah ini, Dandim 1613/Sumba Barat, Kasdim 1613/Sumba Barat, Para Danramil dan Perwira staf, Personil TNI dan PNS Kodim 1613/Sumba Barat, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 1613/Sumba Barat beserta pengurus.

Sumber : (pendim)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Aksi Babinsa Tabundung Dan Warga Gotong Royong Pasang Atap Dapur Sekolah Dasar.

TNI AD

Peduli Stunting, Babinsa Dampingi Pemberian Makanan Tambahan Ke Balita

TNI AD

Perpisahan PPK Ormawa Universitas Udayana Dihadiri Babinsa Banjarangkan

TNI AD

Koramil 1608-04/Woha Membudidayakan Rumput Laut di Pantai Oi Ni’u.

TNI AD

Bhabinkamtibmas Bripka Gede Eka Jaga Giat Porjar Handball di Gor Purna Krida.

TNI AD

Babinsa Desa Keramas Dampingi Posyandu Balita Di Br Palak Desa Keramas

TNI AD

Babinsa Kutampi Kaler Atensi Evaluasi APBDes

TNI AD

Sholat Jumat Di Masjid Nurul Huda, Babinsa Kampung Gelgel Hadir Dan Beri Pengamanan

You cannot copy content of this page