Home / TNI AD

Jumat, 16 Desember 2022 - 12:43 WIB

Dandim 1626/Bangli Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Personil Baru

Bangli gentra.co.id  – Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menerima secara resmi lima orang prajurit untuk menjadi anggota organik Kodim 1626/Bangli dalam Acara Tradisi Penerimaan Personil Baru yang diselenggarakan di Aula Makodim 1626/Bangli. Jumat (16/12/2022)

Acara penerimaan tersebut diikuti oleh para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1626/Bangli serta anggota militer dan PNS Kodim 1626/Bangli. Adapun kelima prajurit tersebut Serda I Dewa Gede Bangbang Diantara, Serda I Wayan Darpa, Serda I Wayan Nargi, Praka I Kadek Junaedi, dan Praka I Made Sudarmayasa.

Diawali laporan perwira tertua kepada Dandim dilanjutkan dengan pernyataan penerimaan oleh Dandim 1626/Bangli selanjutnya laporan resmi oleh personil anggota baru.

Dalam amanatnya Dandim 1626/Bangli mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Serda I Dewa Gede Bangbang Diantara dan kawan-kawan yang masuk sebagai anggota baru satuan Kodim 1626/Bangli.

” Pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang kesemuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, profesional dan proporsional.” ujar Dandim Bangli.

Perpindahan jabatan satu ke jabatan lainnya sudah tentu akan menghadapi karakter tantangan dan beban tugas yang berbeda. Dengan demikian segera menyesuaikan diri agar dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan lancar, tunjukkan kinerja pengabdian yang lebih berkualitas disertai dedikasi, loyalitas dan profesionalitas yang tinggi demi kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut disampaikan bahwa keberhasilan dalam melaksanakan tugas di jabatan apapun tidak terlepas dari peran, dukungan dan kerjasama atasan, rekan kerja dan seluruh anggota. Selain itu yang tidak kalah penting adalah peran dan Do’a dari keluarga, Keluarga yang harmonis merupakan dasar atau landasan dalam memperoleh kehidupan damai, tenteram, sejahtera, bahagia dan dapat memberikan spirit nyata dalam bekerja untuk meraih kesuksesan.

” Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, tetap kompak jalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik dan hindari segala bentuk pelanggaran, serta tetap jaga keharmonisan keluarga.” tutup Dandim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Desa Keliki Kawal Kegiatan Piodalan di Pura Merajan

TNI AD

Babinsa Hadiri Penutupan KKN Universitas Mahasaraswati Denpasar Angkatan ke 47 Tahun 2024

TNI AD

Hadir Ditengah Warga, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Suana Kawal Upacara Keagamaan

TNI AD

Bincang Santai, Pererat Hubungan Silaturrahmi Babinsa Koramil 04/Kewapante Dengan Warga Binaan

TNI AD

Koramil Kubutambahan Gotong-royong Bersihkan Sungai Bersama Warga di Desa Tamblang, Kec.Kubutambahan, Kab. Buleleng

TNI AD

Jaga Hubungan Baik, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

TNI AD

Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Bersama Petani Meninjau Perkembangan Tanaman Padi

TNI AD

Melalui Gema Tansaplas, Babinsa Batununggul Motivasi Warga Jaga Kebersihan

You cannot copy content of this page