Home / TNI AD

Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:24 WIB

Danramil 1608-06/Wawo Bersama Anggota Berbagi Takjil di Pondok Pesantren Hidayatullah

Gentra News NTB – Bima – Kegiatan pembagian takjil oleh Koramil 1608-06/Wawo dan Persit Ranting 7 Wawo di Pondok Pesantren Hidayatullah Gang. Abu Jenggo RT.02 RW.01 Dusun Panggalasa Desa Maria Kec. Wawo,ini merupakan contoh nyata dari kerja sama dan sinergi antarlembaga dalam memberikan dukungan kepada masyarakat, khususnya kepada para santri di bulan Ramadan.Jum’at(29/03/24).

Kehadiran Danramil 1608-06/Wawo,Kapten Inf Tohir YP, Ketua Persit Ranting 7 Wawo, para Babinsa,serta pimpinan dan pengajar di pesantren menunjukkan betapa pentingnya kegiatan sosial dan keagamaan ini dalam memperkuat ikatan komunitas serta mendukung pengembangan nilai-nilai keagamaan dan sosial di kalangan generasi muda.

Inisiatif seperti ini tidak hanya membantu dalam memenuhi kebutuhan fisik selama bulan puasa, tetapi juga berfungsi sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI, organisasi kemasyarakatan seperti Persit, dan institusi pendidikan agama seperti Pondok Pesantren Hidayatullah. Ini merupakan bentuk dari kepedulian sosial dan kebersamaan dalam membina dan memelihara nilai-nilai kekeluargaan dan kegotongroyongan di masyarakat.

Semoga kegiatan pembagian takjil dan kegiatan serupa lainnya terus mendorong semangat kebersamaan, kerja sama, dan kepedulian terhadap sesama, serta menjadi sarana untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan para santri dan masyarakat luas selama bulan Ramadan dan seterusnya.

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Kodim 1606 Mataram Dukung Pengamanan Konser Pesta Rakyat Go To MXGP Lombok 2023

TNI AD

Peduli Lingkungan, Babinsa Desa Galungan Lakukan Penanaman Pohon Bersama Warga

TNI AD

Kodim Belu Berikan Bimbingan dan Pembekalan Psikotes Bagi Calon Bintara dan Kowad PK TNI AD Tahun 2023

TNI AD

Koramil Dawan Gelar Karya Bhakti, Tingkatkan Kemanunggalan

TNI AD

Penuh Semangat Babinsa Koramil 01/Lewa Bantu Petani Cabut Benih Padi

TNI AD

Beri Dukungan Moril, Pasiter Kodim 1615/Lotim Sambut Peserta Calon Komcad Yang Tidak Lulus Seleksi

TNI AD

Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Bersama Bantu Warga Pangkas Pohon di Pinggir Jalan

TNI AD

Geruduk Kodim Klungkung, TK Sampalan Tengah Bahagia

You cannot copy content of this page