Home / TNI AD

Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:41 WIB

Tingkatkan silaturahmi yang baik Babinsa Kodim 1629/SBD Komsos dengan warga Binaan

Gentra News NTT – Sumba Barat Daya– Serda Ama Kale Babinsa Koramil 01/Laratama Kodim 1629/SBD Melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat binaan di Desa Kadipada, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (30/03/2024).

Babinsa Serda Ama Kale melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan untuk menciptakan keakraban serta antara Babinsa dan warga Desa Binaannya.

Babinsa Desa Kadipada Serda Ama Kale dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan komsos ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat binaan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah desa Binaan, dengan cara interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Babinsa juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan selalu menjaga kesehatan yang harus di perhatikan dan laksanakan secara bersama-sama,
Babinsa juga menyampaikan kepada Warga untuk supaya tetap memberikan informasi kepada Babinsa apabila ada kejadian atau kegiatan di wilayah Desa Binaan.

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Jelang Natal, Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka Gotong Royong Bersihkan Gereja

TNI AD

Kegiatan Sinergitas TNI-Polri Babinsa dan Bhabinkamtibmas Warung Wedja Desa Mas Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar

TNI AD

Koramil Klungkung Bersama Pemerintah Desa Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

TNI AD

Danramil 1616-07/Payangan Beri Pembekalan Siswa/i SMPN 1 Payangan

TNI AD

Kapolda Bali Dan Gubernur Bali Analisa Evaluasi (Anev) Pengamanan Karya IBTK Pura Besakih Di Wiyata Graha Manik Mas Besakih.

TNI AD

Satgas Yonif RK 744/SYB Berhasil Amankan Senjata Api Organik dari salah satu warga Eks. Milisi Tim-Tim

TNI AD

Wujudkan Insfrastruktur Desa Yang Lebih Baik, Babinsa Bantu Rabat Jalan Beton

TNI AD

Peka Terhadap Lingkungan, Babinsa Rakam Robohkan Pohon Keropos Di Jalan Umum

You cannot copy content of this page