Hadiri HUT PP Polri ke-25, Kapolsek Abiansemal Apresiasi Kontribusi Positif dari Purna Polri

Gentra News Bali – ABIANSEMAL, Puncak Peringatan HUT Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP Polri) Cabang Badung menggelar kegiatan syukuran.

Kegiatan peringatan PP Polri yang ke-25 tahun 2024 Cabang Badung tersebut berlangsung di Wantilan Subak Blahkiuh, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Rabu (03/07/2024) Pkl. 09.00 Wita.

Ulang tahun PP Polri ke-25 tahun 2024 ini mengambil tema ”Tegakkan Komitmen & Perkukuh Sikap Konsistensi PP Polri Dalam Mendukung Semangat Pengabdian Polri Dalam Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan Di Tingkat Nasional”

Turut hadir dalam acara Syukuran HUT ke-25 PP Polri antara lain, Ketua PP Polri Cabang Badung AKBP (Purn) I Ketut Partawa, Ketua PP Polri Ranting Abiansemal AKBP (Purn) I Nyoman Suparta, Ketua PP Polri Ranting Mengwi AKBP (Purn) I Made Ayuta, Ketua PP Polri Ranting Petang AKBP (Purn) I Nyoman Weca, Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., Wakapolsek Abiansemal AKP I Nyoman Sudana, PJU Polsek Abiansemal, serta anggota PP Polri Ranting Abiansemal, Mengwi, dan Petang.

Dalam pembukaannya Ketua Panitia Purna AKBP (Purn) I Nyoman Suparta, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Badung bersama jajarannya, seluruh anggota dan semua pihak yang telah mendukung baik fikiran maupun materi dalam syukuran PP Polri kali ini.

Kapolres Badung yang diwakili Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 kepada seluruh anggota Purnawirawan Polri yang ada di Badung, semoga tetap diberikan kesehatan kepada para senior Polri.

“Kami secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri yang selalu mendedikasikan kepada institusi Polri, Bangsa dan negara. Demi terwujudnya masyarakat yang aman nyaman dan damai dengan dilandasi semangat juang” sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” ucap Kapolsek.

Menurutnya organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan kepanjangan tangan Polri ditengah tengah masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap PP Polri tetap ikut berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Badung” sambungnya.

“Terakhir terimakasih kepada Keluarga besar PP Polri yang selama ini telah berkontribusi Positif dalam membantu tugas Polri menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkasnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *