Home / TNI AD

Jumat, 23 Desember 2022 - 09:13 WIB

Jelang Nataru, Letkol Armen Terjunkan Babinsa Gelar Gerakan Tertib Wilayah

Klungkung gentra.co.id ,- Berbagai langkah dan upaya antisipasi dini terus digelar Babinsa jajaran Kodim Klungkung bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah binaannya menjelang Nataru.

Seperti yang dilakukan Babinsa desa Besan Peltu I Wayan Tunas saat menggelar gerakan tertib wilayah dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas ketertiban desa, Jumat ( 23/12/22 ).

Disela kegiatan, Peltu Wayan menerangkan bahwa dengan menyambangi satu persatu rumah warga binaannya, dirinya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Satgas ketertiban desa melaksanakan gerakan ketertiban masyarakat dalam rangka menyongsong Natal dan Tahun Baru.

Disamping ketertiban administrasi Duktang serta penertiban kebersihan dari sampah plastik, gerakan ketertiban kali ini sekalgus kita rangkai dengan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan maupun potensi bahaya saat Nataru, “ungkapnya.

Ditemui konfirmasi melalui seluler, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menambahkan bahwa gerakan ini adalah langkah dan upaya pihaknya untuk menciptakan ketertiban dan keamanan jelang Nataru serta meningkatkan kesadaran warga terkait kebersihan.

Kondusifitas suatu wilayah akan bermuara kepada keamanan dan ketertiban, sedangkan kebersihan akan menimbulkan kesehatan dan kenyamanan wilayah itu sendiri, sehingga secara otomatis akan mendukung berbagai aktifitas wilayah tersebut semakin normal, stabil dan maju, “bebernya.

Mari bersama-sama kita berkontribusi dan berperan aktif terhadap situasi dan kondisi wilayah, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru demi terciptanya keamanan, ketertiban serta kondusifitas wilayah, “pungkas Pamen TNI AD kelahiran kota Solok ini. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Sumber @ pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

BABINSA KORAMIL 1609-08/GRK Hadiri Pembagian BLT DD di Desa Sanggalangit

TNI AD

TNI Legal Development Agency Holds TNI Neutrality Socialization at Kodam IX/Udayana

TNI AD

Dandim 1626/Bangli Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Mayor Inf Hendra Gunawan dan Penerimaan Personel Baru di Kodim 1626/Bangli

TNI AD

TNI-Polri Gelar Patroli Rutin untuk Tingkatkan Keamanan Kota Bima

TNI AD

Ide Kreatif Manfaatkan Lahan Sempit, Anggota Kodim 1613/Sumba Barat Tanam Berbagai Jenis Sayuran

TNI AD

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pam Gereja,Wujudkan Situasi Aman Saat Ibadah Natal.

TNI AD

Pererat Silaturahmi, Babinsa Serda Natan Ouwpoly Hadiri Kegiatan Masyarakat

TNI AD

Kodim 1627/Rote Ndao Salurkan Bantuan Kasad Kepada Anak Stunting.

You cannot copy content of this page