Home / TNI AD

Jumat, 23 Desember 2022 - 08:53 WIB

Dandim Sumba Barat Hadiri Rakor Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sumba Barat

SUMBA BARAT gentra.co.id – Bertempat di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Sumba Barat telah berlangsung rapat koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID ) dalam rangka pengendalian harga sembako menjelang Natal dan pergantian tahun 2023, pada kamis (22/12/2022).

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Yohanis Dade,SH Turut hadir pula dalam kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral Kabupaten Sumba Barat Komandan Kodim 1613/Sumba Barat, Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Sekda Kab. Sumba Barat, Pimpinan OPD dan Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala Bulog Sumba Barat dan tim TPID Kabupaten Sumba Barat .

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1613/Sumba Barat menyampaikan situasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 menyampaikan bahwa Kodim 1613/Sumba Barat ikut serta dalam pengamanan dan menjaga situasi aman dan kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru bersama pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam fungsi satkowil, Kodim mempunyai cakupan tugas yang luas diharapkan anggota TNI menyadari dengan tugas dan fungsinya tersebut, tak lupa Komandan Kodim 1613/Sumba Barat menyampaikan perlunya sinergitas bersama dalam pengendalian inflasi saat ini masih bisa dikendalikannya.

“Kodim 1613/Sumba Barat mendukung semua program pemerintah daerah dan ikut serta dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Letkol Czi Rahadian¬†Firnandi.

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

PPK Buleleng Tuntas Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

POLRI

Hadiri Musdes, Babinsa Ingatkan Masyarakat Untuk Manfaatkan Potensi Desa.

TNI AD

Babinsa Amakan Jalanya Upacara Keagamaan Warga

TNI AD

Babinsa Lewa Dampingi Petugas Kesehatan Dalam Bulan Operasi Timbang Bayi

TNI AD

Ratusan Pemedek Padati Pura Penataran Agung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Getakan Beri Pengawalan

TNI AD

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

TNI AD

Kodim 1614/Dompu, Adakan Upacara Bendera Merah Putih Setiap Awal Bulan & Membacakan Arahan Danrem 162/WB

TNI AD

DANSATGAS RI-RDTL HADIR DALAM ACARA PERESMIAN RUMAH ADAT MATABESI

You cannot copy content of this page