Kapolsek Tabanan Hadiri Peresmian Masjid Agung Al-Mujahidin Tabanan dan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Gentra News Bali – Minggu ( 7/7/2024 ) pukul 10.30 wita Bertempat di Masjid Agung Al-Mujahidin Tabanan Br. Tunggal Sari Desa Dauh Peken Kec/Kab. Tabanan telah berlangsung giat Peresmian Masjid Agung Al-Mujahidin Tabanan dan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya , S.E., M.M, Kapolres Tabanan diwakili Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara , S.H.,M.H, Dandim 1619/Tabanan diwakili Babinsa Desa Dauh Peken, Kajari Tabanan diwakili Kasubagbin Kajari Tabanan, Sekda Kab. Tabanan, Anggota DPRD Kab. Tabanan, Kepala perangkat Daerah Kab. Tabanan, Kepala Dinas Kebudayaan Kab. Tabanan, Kepala Badan Riset dan Inovasi Kab. Tabanan, Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Kab. Tabanan, Kepala Bidang Sumber Daya Air PU Kab. Tabanan, Kasat Pol PP Kab. Tabanan, FKUB Kab. Tabanan, Ketua Nahdlatul Kab. Tabanan, Ketua Yayasan Masjid Al-Mujahidin Tabanan, Camat Tabanan, Perbekel Desa Dauh Peken, Perbekel Desa Delod Peken, Perbekel Desa Dajan Peken dan Jemaah Masjid Agung Al-Mujahidin Tabanan sebanyak 150 orang

Sambutan Ketua Yayasan Masjid Agung Al- Mujahidin Tabanan pada intinya mengucapkan rasa syukur dalam acara peresmian Masjid Agung Al-Mujahidin Tabana dimana yang diadiri langsung oleh Bupati Tabanan. Dalam tahapan pembangunan Masjid Agung Al-Mujahidin yang diawali dari Tahun 2018 dan sampai sekarang ini dan dengan perjalanan dalam tahapan pemabangunan . Semoga dengan keberadaan Masjid Agung Al- Mujahidin Tabanan bisa bermanfaat bagi umat muslim dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, kemudian dilanjutkan pemaparan sekilas tentang Masjid Agung Al- Mujahidin Tabanan

Sedangkan sambutan Bupati Tabanan dan sekaligus peresmian Yayasan Masjid Agung Al-Mujahidin Tabanan ditandai dengan penandatanganan prasasti pada intinya menyampaikan, Saya atas nama pemerintah kabupaten Tabanan/Warga desa Dauh Peken mengucapkan selamat atas peresmian Masjid ini semoga menjadi episentrum kegiatan Ibadah di kabupaten Tabanan.

Di era digital banyak pengaruh dari luar jangan sampai kita terpecah, dan kekompakan selalu dijaga,kita membangun tempat suci dengan tulus ikhlas, Masjid Agung ini paling pertama kali di bangun di Tabanan bisa berdiri kokoh sampai sekarang dan baru di resmikan.

Bupati Tabanan mengajak bersama-sama mewujudkan Tabanan era baru yang aman, unggul dan madani (AUM), Bangga menjadi orang Tabanan, jele, melah gumi gelah, Jele melah nyame gelah dan Tabanan adalah Kabupaten yang mempunyai toleransi umat beragama paling baik, kalau ada sanjaya buat apa mencari yang lain lagi, diakhir samutannya dengan mengucapkan Bismillah Hirohman Nirohim bupati menyatakan nyatakan peresmian di buka.

Pukul 11.50 wita Kegiatan Peresmian Masjid Agung Al-Mujahidin Tabanan dan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H selesai berlangsung aman dan lancar.

( Humas Polsek Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *