Home / POLRI

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:51 WIB

Kasat Resnarkoba Polres Tabanan Sampaikan “Jangan Ada Yang Terlibat Kasus Narkoba”

Tabanan gentra.co.id – Apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, dan pada hari Rabu 21 Desember 2022 pukul 08.30 wita , anggota Polres Tabanan melaksanakan apel pagi di lobby Polres Tabanan. Apel pagi yang biasanya berlangsung di lapangan faktor cuaca maka dilakukan lobby. Pelaksanaan Apel pagi dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Tabanan dihadiri pejabat utama, dan diikuti para perwira, brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP Sutriono, S.H., selaku Perwira pengambil apel menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil bahwa sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polres Tabanan masih kondusif. “Hal ini semua berkat kerjasama dan kerja keras anggota dalam harkamtibmas. Tingkatkan terus kinerjanya dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan standar operasional prosedur. Lakukan hal hal terbaik untuk Polri yang kita cintai. Sebagai pembina fungsi bidang Narkoba kami mengingatkan kepada seluruh personil jangan sampai ada terlibat kasus narkoba. Baik itu sebagai pemakai maupun pengedar jangan sampai ada,” Tegas Kasat Resnarkoba.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2023, dan saat ini persiapan melakukan pengamanan hari raya natal dan tahun baru diharapkan semua personil care, tugas pemeliharaan keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Himbau dan ajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Tabanan. Demikian juga halnya dengan himbauan protokol kesehatan agar dianjurkan masyarakat tetap prokes termasuk penggunaan aplikasi peduli lindungi, serta mengingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna mencegah covid-19.” Ujarnya

“Bali sebagai destinasi wisata saat ini sudah mulai terjadi peningkatan kunjungan, hendaknya seluruh personil melakukan atensi, sehingga situasi masih tetap kondusif. Selamat bertugas tetap semangat dan jaga kesehatan ” Tutup AKP Sutriono, S.H.

(Humas Polres Tabanan)

Share :

Baca Juga

POLRI

Polri Peduli Kemanusiaan

POLRI

Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Pastikan Siapkan Upaya Wujudkan Mudik Aman untuk Masyarakat

POLRI

Menyikapi Isu-Isu Penculikan Anak, BHabinkamtibmas Dan Babinsa Berikan Himbauan di SDN 5 Sangkan Gunung

POLRI

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Polres Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

POLRI

Polsek Bebandem Polres Karangasem Menggelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

POLRI

Cegah Tindak Kejahatan, Sat Samapta Polres Karangasem Laksanakan Patroli KRYD

POLRI

Aiptu I Nyoman Sutriyasa Sosialisasikan Aplikasi POLRI Super App.

POLRI

Polsek Susut layani masyarakat dengan Humanis

You cannot copy content of this page