Home / POLRI

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:47 WIB

Penyampaian Waka Polres Bangli saat apel jam pimpinan.

Bangli gentra.co.id – Polres Bangli Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan dalam rangka Pengarahan kepada seluruh personel Polres Bangli, Apel di pimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka,S.Sos.,M.Si serta dihadiri oleh PJU Polres Bangli, Kapolsek jajaran, Perwira, Staf dan personel Polres Bangli yang berjumlah 127 orang. Rabu 21/12/2022

Adapun penyampaian Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si, ” Diawali ucapan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan Apel Pagi dan melaksanakan tugas pada pagi hari ini.

Untuk anggota sekalian agar dalam pelaksanaan apel agar dintingkatkan kehadirannya, propam laksanakan pembinaan didahului oleh atasan di masing-masing Bagian, satuan dan Fingsi kepada anggotanya.

Pimpinan dalam hal ini Kapolres Bangli mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga situasi Kamtibmas di Polres Bangli tetap kondusif agar dipertahankan dan ditingkatkan. Ucap Waka Polres.

Minggu ini Kita akan melaksanakan Tugas Ops Lilin Agung 2022, anggota yang dilibatkan Ops lilin agung berjumlah 76 org, penebalan 100 org, personil tetap melaks KRYD, untuk membackup Pelaksanaan Pangamanan Ops Lilin Agung 2022 yang akan di mulai pada tanggal 23 Des s.d 2 Januari 2023, daripada itu agar seluruh dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi operasi dan perannya masing masing serta hindari pelanggaran.

Saat ini dari Sat Lantas Polres Bangli masih melakukan pembuatan Pos Yan Dan Pos Pam dalam rangka kesiapan Pam Ops Lilin Agung 2022, saya harapkan kabag ops dan kasatlantas untuk kesiapan Pos baik sarana pendukung termasuk panel datanya hari ini harus sudah siap dan tergelar.

Terkait giat Supervisi hari ini dari Ro Ops Polda Bali yg dipimpi oleh Akbp Drs Nyoman Arnawa, agar pejabat oprasi menyiapkan administrasi yg berkaitan dg ops lilin agung 2022 termasuk kisi-kisinya yg sdh dikirim dr polda.

Besok akan melaksanakan apel Gelar Pasukan Ops Lilin Agung 2022 secara serentak di seluruh Indonesia, dimana di Polres Bangli dihadiri oleh Forkompinda dan instansi terkait, agar rekan rekan ops siapkan dengan baik, laksnakan gladi dan cek kesiapan baik formasi pasukan, baliho sudah terpasang termasuk undangannya.

Untuk anggota Bhabinkamtibmas menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2023 agar terus laksanakan kordinasi dan komonikasi dengan prajuru di Desa pekraman/binaaan ya untuk mempetakan dan mendata potensi kerawanan yang terjadi di Desa binaannya dan di laporkan ke Kapolsek nya masing-masing utk dilakukan upaya upaya antisipasi lebih dini.

Waka Polres Bangli ingatkan agar soliditas yang sudah terjalin dengan baik agar terus kita rawat dan tolong jaga kesehatan masing masing. Dengan kita sehat dapat melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangli dgn baik. “Tutup Kompol Wayan Suka.¬†Sumber Humas¬†

Share :

Baca Juga

POLRI

Polres Klungkung Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Agung 2023

POLRI

Menjelang Akhir Tahun Tingkatkan Pengamanan Dan Pemeriksaan Di Pintu Masuk Pelabuhan Padangbai

POLRI

Pasar Kidul Bangli Tumpah menjelang Hari raya Galungan, Kanit Patroli Lantas Laksanakan Gatur.

POLRI

Polsek Abang Polres Karangasem Melaksanakan Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas.

POLRI

Kapolda Bali Lantik 211 Siswa Diktukba Polri Gelombang II T.A. 2022

POLRI

As SDM Polri: Jangan Percaya Lolos Rekrutmen Harus Bayar, Pasti Dibohongi!

POLRI

Usai Menghadiri Musrenbang Polri di Nusa Dua, Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto Bertolak ke Jakarta

POLRI

Kapolres Tabanan Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan

You cannot copy content of this page