Home / TNI AD

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:18 WIB

KODIM 1623/KARANGASEM MENGGELAR TRADISI PENYAMBUTAN KASDIM BARU.

Karangasem gentra.co.id – Acara tradisi penyambutan dan penerimaan Kasdim baru ini merupakan sebuah prosesi dalam rangka memberikan penghormatan kepada pejabat Kasdim, seperti yang dilaksanakan Komandan Kodim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno SM beserta anggota jajaran melaksanakan acara tradisi penyambutan Kasdim baru di Aula Makodim 1623/Karangasem Jln. Jend. Sudirman Kel. Subagan Kec./Kab. Karangasem, Rabu (28/12/22)

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno SM mengucapkan “Selamat datang kami ucapkan kepada Kasdim baru, dengan adanya Kasdim baru semoga kedepannya pelaksanaan tugas Kodim 1623/Karangasem bisa menjadi semakin baik. Kita sebelumnya sudah membuat beberapa pompa hidram dan berhasil dengan baik, untuk sumur bor yang ada di wilayah Kubu semoga kedepan bisa berhasil mari kita doakan bersama karena nama baik kita dipertaruhkan disana. Terkait dengan bencana alam penyampaian protap dari Kodam agar segera lapor cepat paling lambat 15 menit setelah kejadian” tegasnya.

Acara tradisi penyambutan diawali dengan Perkenalan singkat Kasdim 1623/Karangasem Mayor Inf Dewa Putu Oka dan menyampaikan “Puji Sukur patut kita panjatkan kepada Tuhan yang maha esa, karena berkat rahmatnya kita dapat berkumpul disini, Saya ijin memperkenalkan diri karena pepatah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang. Riwayat penugasan pertama kali saat menjadi Bintara saya ditempatkan di Secapa AD sebagai pelatih, Pada tahun 2004 mengikuti pendidikan Secapa Panorama 14 dan ditempatkan di NTT sebagai Danramil Perbatasan di Atambua. Sebelum pindah kesini saya menjabat sebagai Kasdim 1619 Tabanan. Selanjutnya saya mohon bimbingan dan arahan dari Komandan Kodim untuk pelaksanaan tugas kedepannya” pungkasnya.

“Kami berharap mendapatkan doa restu, dukungan dan bantuan dari seluruh anggota Prajurit beserta Persit dan PNS dalam mengemban tanggungjawab baru sebagai Kasdim 1623/Karangasem, Semoga semua dapat berjalan lancar dalam menjalankan tugas sebagai pejabat Kasdim. Saya berharap kinerja anggota yang sudah baik akan tetap terjaga dan lebih baik untuk kedepanya” imbuhnya.

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Koramil 1609-03/Seririt Babinsa Amankan Pelantikan Ketua TP PKK Serta Pengukuhan Bunda Paud

TNI AD

BABINSA KORAMIL 09/SAWAN BERSINERGI DENGAN PECALANG MELAKSANAKAN PENGALAMAN PIODALAN DI DESA GIRI EMAS

TNI AD

Peduli Ketahanan Pangan Pos Salore Satgas Yonif 742/SWY Bantu Bajak Sawah Petani di Perbatasan RI-RDTL

TNI AD

Danramil Pekat Gelar Perayaan HUT RI Ke-78 Bersama Pemerintah Kecamatan

TNI AD

Cegah gangguan Kamtibmas wilayah Kintamani dengan berpatroli Blue Light

TNI AD

Pastikan Kegiatan Melukat Aman Babinsa Pantau Langsung ke Pantai Selukat Desa Keramas

TNI AD

Korem 161/Wira Sakti Gelar Apel Pengamanan Pemilu, Dandim 1604/Kupang Komandan Apel

TNI AD

Korem 161/Wira Sakti Gelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

You cannot copy content of this page