Home / TNI AD

Selasa, 27 Desember 2022 - 12:01 WIB

KODIM 1623/KARANGASEM SERAHKAN RUMAH HASIL REHAB RTLH KEPADA WARAKAWURI

Karangasem gentra.co.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1623/Karangasem Mayor Inf Dewa Putu Oka menyerahkan hasil pembangunan rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Warakawuri Ni Made Suratmini, dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD yg ke-77 Ta. 2022 di BTN Wahyu Subagan, Lingk. Galiran, Kel Subagan, Kec/Kab. Karangasem pada Selasa (27/12/22)

Pada kesempatan tersebut juga di hadiri Danramil 1623-01/Karangasem Kapten Inf I Gusti Made Darsana, Lurah Subagan I Ketut Oka Putra, Bati Bakti TNI Siterdim Pelda I Komang Pujawan, Bati Wanwil Siterdim I Ketut Budiarta, Bhabinkamtibmas Kel Subagan Aipda I Komang Suama dan Bripka I Nengah Parsa, dan Masyarakat setempat.

Tidak hanya penyerahan hasil pembangunan rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pada kesempatan itu Kasdim juga menyerahkan Kasur Springbed merk Central ukuran 90 X 200 sebanyak 1 buah, dan Kompor Gas merk Rinai siap pakai sebanyak 1 set.

Kasdim 1623/Karangasem Mayor Inf Dewa Putu Oka menyampaikan “bahwa kegiatan renovasi dan perehaban RTLH ini dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD yg ke-77 Ta. 2022, dan diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik, sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga” pungkasnya.

“Seperti yang kita ketahui sebelumnya, salah satu rumah yang ditempati oleh Ni Made Suratmini tergolong rumah tidak layak huni dan dilakukan renovasi dan perehaban oleh Kodim 16231/Karangasem agar dapat layak untuk ditempati, Saya harapkan ibu dapat merawat dan menjaga rumah ini. Semoga dengan rumah yang sekarang keluarga mendapatkan keberkahan dan jangan lupa untuk terus selalu bersyukur” tuturnya

“Dengan adanya perehaban rumah yang dilakukan Kodim 1623/Karangasem harapannya warakawuri yang ada di wilayah Kab.Karangasem dapat lebih nyaman untuk menempati rumah tersebut, sehingga hal tersebut dapat membantu mereka dan dapat menjadikan rumahnya menjadi layak untuk dihuni” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Tusan Dampingi Dan Bantu Distribusi Bantuan Sembako Kepada Lansia

TNI AD

Babinsa Latih PBB Siswa SMAN 1 Lobalalain Yang Baru Masuk Sekolah.

TNI AD

Umat Berkah, Kapolsek Kubu Polres Karangasem Bagi Bagikan Paket Semko Kepada Warga Tidak Mampu

TNI AD

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 1615/Lotim, Gelar Lat Bakjatri Triwulan II 2023

TNI AD

Babinsa Paksebali Dampingi Rapat Koordinasi Mahasiswa Unud Jelang Pelaksanaan KKN

TNI AD

1620/Loteng Hadirkan Pompa Hydram Untuk Membantu Irigasi Pertanian di Batukliang

TNI AD

Babinsa Koramil 03/Tembuku Amankan Kegiatan Upacara Pitra Yadnya Ngaben di Desa Bangbang

TNI AD

Kodim 1614/Dompu,Bedah Rumah Tidak Layak Huni Target Jum’at 50% PROGRAM PRAJA RAKSAKA PEDULI RAKYAT

You cannot copy content of this page