Home / TNI AD

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:22 WIB

Koramil Nusa Penida Gelar Patroli Gabungan Di Pelabuhan Banjar Nyuh

Klungkung gentra.co.id,- Jelang menghadapi Tahun Baru, personel Koramil Nusa Penida bersinergi dengan Polsek dan instansi terkait lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan secara terpadu melalui patroli wilayah di pelabuhan Banjar Nyuh, desa Ped, kecamatan Nusa Penida., Selasa (27/12/22).

Wadanramil Nusa Penida kapten Inf Gede Putrayadnya mengatakan, patroli wilayah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Nusa Penida dalam rangka berlibur Natal dan songsong Tahun Baru.

Di lapangan, tidak hanya memantau situasi wilayah, khususnya pelabuhan saja namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati – hati, “ungkapnya.

Terpisah Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar jajarannya bersama instansi terkait adalah tindakan preventif dengan patroli wilayah serta mengunjungi tempat-tempat keramaian,salah satunya pelabuhan yang merupakan satu-satunya akses menuju Nusa Penida.

Libur Natal dan menjelang Tahun Baru ini sudah bisa dipastikan animo wisatawan untuk mengunjungi Nusa Penida pastinya akan meningkat. Oleh karena itu, peningkatan dan pengetatan aktifitas wisatawan maupun masyarakat di pelabuhan ditingkatkan, terutama kita fokuskan pada pintu masuk, “jelasnya.

Intinya, akses keluar masuk Nusa Penida akan diantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga wisatawan maupun masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman, nyaman dan kondusif, “pungkas dandim. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Sumber Humas

Share :

Baca Juga

TNI AD

Wakili Danramil 04/Maurole Babinsa Hadiri Acara Penyerahan Dokumen Kependudukan Bagi Warga Palu’e

TNI AD

Kodim 1601/Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2023

TNI AD

Komsos Dengan Pengurus Osis, Babinsa Sosialisasikan Pembentukan Karakter Disiplin Siswa

TNI AD

King Of Sparko Bereaksi Di Open Strage Balai Budaya Gianyar

TNI AD

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 1613/Sumba Barat Rutin Laksanakan Olahraga Bersama

TNI AD

Peran Aktif Babinsa Dalam Gotong Royong Bersama Masyarakat.

TNI AD

Jalin Kerja Sama dengan Babinkamtibmas, Babinsa Desa Wairkoja Bantu Selesaikan Masalah Rumah Tangga

TNI AD

Tetap Jalin Hubungan yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Lurah dan Perangkat Kelurahan

You cannot copy content of this page