Home / TNI AD

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:13 WIB

Letkol Czi Rahadian Firnandi, Dandim Sumba Barat Lepas Anggota Pindah Satuan, Ini Pesannya*

Sumba barat gentra.co.id – Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int memimpin langsung acara pelepasan satu orang anggotanya yang pindah satuan yang berlangsung di Lapangan Makodim 1613/SB Kabupaten Sumba Barat, Senin (19/12/2022).

Kegiatan pelepasan ini turut di hadiri Kasdim 1613/Sumba Barat, Perwira Staf, para Danramil serta perwakilan personil Kodim 1613/Sumba Barat dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 1613/Sumba Barat dan pengurus.

Dandim Sumba Barat mengatakan, kegiatan pindah satuan ini merupakan implementasi dari pembinaan personel di lingkungan TNI merupakan hal yang biasa, dikaitkan dengan tuntutan tugas serta tanggung jawab jabatan yang di emban setiap prajurit.

Hari ini resmi saya lepas satu org anggota yang pindah satuan, penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian selama berdinas di Kodim 1613/Sumba Barat ini.

“Selamat jalan, jaga hubungan baik dan silaturahmi yang selama ini terjalin kepada rekan-rekan dan atasan, sampaikan salam kami kepada keluarga semoga kedepan kita dapat sama-sama menjalankan tugas dengan lebih baik,” Ujarnya.

Saya secara pribadi dan satuan menyampaikan terimakasih selama bertugas di kesatuan kodim 1613/SB saya berpesan agar pengalaman yang baik yang di dapat disatuan ini agar ditingkatkan serta kembangkan di tempat tugas yang baru.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan serta petunjuknya dalam melaksanakan tugas pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkas Letkol Czi Rahadian Firnandi.

Untuk diketahui personil pindah satuan berdasarkan Sprint Danrem 161/Wira Sakti No Sprint/453/Xll/2022
tanggal 21 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan/satuan baru a.n Sertu Rusman Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana Rem 161/Wira Sakti pindah sebagai Bakorem 162/WB Dam IX/Udayana.

sumber : pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Aksi Bersih Lingkungan Dan Tanam Pohon Warnai Kick Off Pelestarian Alam Kodim 1610/Klungkung

TNI AD

Bersatu Dengan Alam, Satgas Yonif 742/Swy Gencar Melaksanakan Aksi Tanam Pohon di Wilayah Perbatasan RI-RDTL

TNI AD

Jaga Kondusifitas Wilayah Kodim Klungkung Bersinergi Dipos Nataru

TNI AD

Dengan Sigap, Babinsa Koramil Betun Bersama Warga Padamkan Titik Api

TNI AD

Songsong Lomba Desa, Pemerintah Dan Babinsa Bakas Gelar Gotong Royong

TNI AD

Babinsa Semarapura Tengah Pacu Semangat Pengerajin Dream Ball

TNI AD

HADIRI PENYALURAN BLT DESA FATUNAUS, INI DISAMPAIKAN PELDA YOHANIS LASSA

TNI AD

Babinsa dan Warga Desa Julah Dusun Kanginan Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

You cannot copy content of this page