Home / POLRI

Selasa, 20 Desember 2022 - 11:33 WIB

Polsek Susut sambangi pegadaian Kayuambua cegah aksi kejahatan.

Polres Bangli gentra.co.id – Guna memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat maka pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2022, pukul 10.30 WITA, dipimpin Ka jaga Aiptu Wayan Tegal SH dengan 2 (dua) personil Unit Samapta Polsek Susut melakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan Tindak kejahatan. Salah satunya Obyek vital Pegadaian yang ada di wilayah hukum Polsek Susut. Hal tersebut dilakukan untuk Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sesuai Dengan Surat Perintah Kapolsek Susut Nomor: Sprin/01/I/Patroli.5.1.1./2022 tanggal 1 januari 2022. Selain itu, kegiatan Patroli yang dilaksanakan juga sekaligus memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat yang Tengah melakukan transaksi di Pegadaian selain itu, petugas Juga menghimbau Petugas Satpam pegadaian agar selalu waspada dan segera melapor ke kantor Polisi jika mendapati orang yang mencurigakan atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi untuk ditindak lanjuti naupun ditangani.

Senada yang disampaikan Kapolsek Susut AKP I Nyoman Edi Suwarya,S.H.,M.H. Mengatakan dengan kehadiran Polisi di Pegadaian atau obyek vital lainya juga bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dan diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, lara pelaku kejahatan Mengurungkan niatannya untuk melakukan tindak kejahatan.

“Salam presisi”

Sumber humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Wakapolres Tabanan Berikan Arahan Tugas Saat Apel Pagi

POLRI

Pengaman dan Pemeriksaan Surat dan Barang Bawaan Dalam Ops Ketupat Agung 2023

POLRI

Antisipasi adanya Kejahatan Jalur Pesisir Pantai, Patroli Polsek Kubu Sambangi Pantai Gerombong

POLRI

Tuntaskan Sampah Di Watu Klotok, Babinsa Tojan Gelar Aksi Bersih Sampah

POLRI

“ Polisi Menyapa “ Tim Bondres Polsek Banjarangkan Melaksanakan Binluh di SMP N 4 Banjarangkan. Polda Bali – Polres Klungkung

POLRI

Lakukan Binluh, Kanit Binmas Ajak Wisman Patuh Hukum Dan Adat DiBali.

POLRI

Kapolres Tabanan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Dua PJU

POLRI

Viral Postingan Video Peristiwa Perampokan, Ini Penjelasan Kapolresta Denpasar

You cannot copy content of this page